Soraya Rasyid Dituding Jadi Selingkuhan Banyak Artis, Nama Rizky Billar Terseret

Reporter : Sofi
Minggu, 19 Mei 2024 08:46
Soraya Rasyid Dituding Jadi Selingkuhan Banyak Artis, Nama Rizky Billar Terseret
Soraya Rasyid dituduh jadi orang ketiga dalam hubungan rumah tangga artis.

Setelah ramai Tengku Dewi Putri melabrak Soraya Rasyid yang kabarnya sudah berselingkuh dengan Andrew Andika, rupanya banyak nama artis lainnya yang terseret. Tengku Dewi Putri sebelumnya menyebut jika Soraya Rasyid biasa berselingkuh dengan artis laki-laki yang sudah berumah tangga hingga menampungnya ke rumah.

"Ternyata memang piala bergilir dan tempat penampungan untuk artis-artis beristri yang mau selingkuh," tulis Tengku Dewi Putri.

1 dari 3 halaman

Nama-Nama Artis yang Terseret

Nama sederet artis yang terseret ada Leon Dozan, Rendy Kjaernett hingga yang terbaru dan cukup ramai mendapat sorotan adalah Rizky Billar. Dari unggahan yang beredar, sebuah akun Instagram bernama @lestiforever mengklaim bahwa Rizky Billar main belakang dengan Soraya Rasyid karena terlibat syuting bareng di acara Uang Kaget.

" Alesan si Billar mau syuting di Uang Kaget terus ya karena si cewek ini. Logikanya ngapain si Billar mau syuting kotor-kotoran gitu? Padahal bisnisnya banyak, tumben-tumbenan juga dia mau ngambil tawaran syuting," kata akun @lestiforever.

2 dari 3 halaman

Soraya Rasyid© 2024 https://Instagram.com/@lambe_danu

Lebih lanjut, akun @lestiforever itu menilai jika unggahan Soraya setelah syuting dengan Rizky Billar menjadi bukti perselingkuhan di antara keduanya.

" Waktu itu, cewek ini (Soraya Rasyid) habis syuting sama Billar di Uang Kaget kedua kalinya. Terus besoknya dia posting foto ini dengan caption 'gemes sama seseorang'," lanjutnya.

3 dari 3 halaman

Soraya Rasyid© 2024 https://Instagram.com/@sorayarasyid12/@rizkybillar

Bahkan akun tersebut menyebutkan jika Soraya Rasyid dan Rizky Billar sudah tidur bersama.

" Nah di sini dia lagi falling in love sama Billar dan udah tidur juga sama Billar," ujarnya yang dilansir dari akun @lambe_danu.

Netizen pun menanggapi postingan tersebut beragam. Ada yang percaya, tapi ada juga yang tidak percaya akan kabar yang sudah disebarkan tersebut.

Beri Komentar