Lakukan USG, Lesti Kejora Disebut Hamil Anak Kembar?

Reporter : Kurnia
Jumat, 1 Oktober 2021 11:10
Lakukan USG, Lesti Kejora Disebut Hamil Anak Kembar?
Kabar bahagia datang dari Rizky Billar dan Lesti Kejora

Lakukan USG, kehamilan Lesti Kejora kembali menjadi perbincangan hangat warganet. Dalam video singkat yang dibagikan oleh Rizky Billar, tampak baby L sudah mulai terlihat. Meski tidak menunjukkan wajah, terlihat bentuk bayi mungil berada di rahim Lesti Kejora.

Diunggah oleh sabuah akun TikTok, rupanya banyak yang salah fokus dengan hasil USG Lesti Kejora itu. Tak sedikit warganet yang mengira jika Lesti Kejora tengah mengandung anak kembar.

1 dari 5 halaman

“ Sehat-sehat ya de, semoga beneran Leslar junior kita kembar, kawal sampai lahir,” tulis akun TikTok @muhammadikbal2475 pada Kamis (30/9/2021).

Bagikan unggahan video singkat hasil USG Lesti Kejora, konten tersebut langsung dibanjiri komentar dan doa. “ kalau beneran twins Masya Allah, selamat ya anak-anakku,” tulis seorang netter.

2 dari 5 halaman

Sedangkan yang lain masih berharap jika bayi yang dikandung Lesti Kejora benar-benar anak kembar. Saat yang lain mengira hasil USGnya adalah bayi kembar, warganet lain memberikan pengertian, “ Itu bukan twins, tapi trimester 2 kalau di layar USG. Tapi diaminkan aja mudah-mudahan jadi doa anaknya cewek dan cowok.

USG Lesti Kejora © Diadona

3 dari 5 halaman

“ Itu artinya 2 Trimester berarti umur kehamilannya udah +4 bulan. Sehat selalu pokoknua mah,” timpal warganet lain menjelaskan.

Saat warganet ramai membicarakan baby kembar dalam kandungan Lesti Kejora, tak sedikit juga netter yang fokus dengan usia kehamilan Lesti dan pernikahan sirinya. “ Kalau nikah sirinya di bulan Maret atau April ya berarti bener ya bund, kita gabisa judge orang gitu aja karena kita juga gak tau sebenernya seperti apa.”

4 dari 5 halaman

Lesti Kejora dan Rizky Billar © Diadona

Sebelumnya, Lesti Kejora dan Rizky Billar mengaku menginginkan buah hati kembar dari pernikahan mereka.

Kembar atau pun tidak, laki-laki atau perempuan, semoga Lesti dan ibu-ibu lain yang tengah mengandung semoga diberikan kesehatan dan dilancarkan dalam proses persalinannya ya, Diazens!

Beri Komentar