CHOOSY Hydrogel Lip Mask, Pilihan Terbaik untuk Dapatkan Bibir Lembap dan Pink Merona

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Kamis, 29 Juli 2021 09:45
CHOOSY Hydrogel Lip Mask, Pilihan Terbaik untuk Dapatkan Bibir Lembap dan Pink Merona
Lip balm aja gak cukup, yuk pakai lip mask juga!

Bibir adalah salah satu bagian tubuh yang lapisan kulitnya paling tipis, sangat sensitif, dan nggak memiliki mekanisme perlindungan alami seperti kelenjar keringat atau minyak. Hal ini membuat bibir mudah berada pada kondisi kering, pecah-pecah, dan menggelap.

Di sisi lain, banyak perempuan yang menginginkan bibir lembap, sehat, dan cerah merona. Alhasil mereka pun berupaya melakukan perawatan area bibir dengan menggunakan lip balm dan lip mask.

1 dari 5 halaman

Sayangnya, masih banyak yang salah kaprah dan menganggap lip balm saja sudah cukup untuk melembapkan bibir kering dan pecah-pecah. Padahal, lip balm hanya mengunci kelembapan di lapisan terluar bibir tanpa menghidrasi seutuhnya.

Untuk melembapkan bibir secara menyeluruh, produk yang lebih dianjurkan adalah lip mask. Lip mask biasanya diformulasikan untuk melembapkan, menghidrasi, menutrisi, membantu melembapkan garis halus pada bibir, serta mencerahkan rona bibir.

2 dari 5 halaman

CHOOSY Hydrogel Lip Mask © Diadona

Itulah sebabnya, CHOOSY sebagai mereka masker bibir populer asal Jepang, hadir di Indonesia untuk menutrisi dan menghidrasi bibir dengan cara yang benar, cepat, dan mudah.

" Penggunaan lip balm saja belum efektif untuk menghidrasi bibir, karena itu bibir memerlukan perawatan ekstra. Hadirnya CHOOSY di Indonesia untuk memenuhi keinginan para wanita yang menginginkan memiliki bibir lembap dan sehat, sekaligus mencerahkan rona bibir, menyamarkan garis halus pada bibir serta menghidrasi dan menutrisi bibir menjadi lebih sehat. Memiliki bibir yang sehat dan merona sangat penting karena akan menjadikan tampilan wajah lebih segar," ujar Rafina, Brand Executive CHOOSY Indonesia.

3 dari 5 halaman

CHOOSY Lip Mask terbuat dari bahan hydrogel, yakni beauty essence yang diubah menjadi bentuk padat. Kandungan essence tersebut akan menyerap ke dalam kulit usai menyentuh suhu tubuh, serta menyesuaikan bentuk bibir sehingga penyerapannya akan lebih merata dan maksimal.

CHOOSY Lip Mask terdiri dari 3 rangkaian yang semuanya diformulasikan untuk perawatan bibir dengan konsentrasi tinggi, bentuknya pun menggemaskan, serta dilengkapi dengan tekstur yang tidak lengket. Berikut adalah 3 rangkaian CHOOSY Lip Mask sebagai masker bibir terpopuler di Jepang.

4 dari 5 halaman

CHOOSY Lip Mask Series

CHOOSY Hydrogel Lip Mask © Diadona

Masker bibir berbentuk hydrogel dengan kandungan hyaluronic acid, ceramide, ekstrak buah, dan kolagen terhidrolisis. Terdapat 5 varian dengan 5 fungsi yang berbeda, yaitu peach untuk mencerahkan rona bibir, milk untuk menghidrasi bibir, honey untuk menghaluskan bibir, fruit untuk melembutkan bibir, dan herb untuk merawat bibir sensitif. Rangkaian ini dapat diperoleh dengan harga Rp 19,900- per varian.

 

CHOOSY Lip Mask Fruit Series

Masker bibir berbentuk hydrogel dengan kandungan ekstrak buah yang menyegarkan. Terdapat 4 varian dengan 4 fungsi yang berbeda, yaitu strawberry untuk mengencangkan bibir, mango untuk memberikan perlindungan pada bibir, yuzu untuk menghaluskan bibir, dan watermelon untuk menghidrasi bibir. Rangkaian ini dapat diperoleh dengan harga Rp 19,900- per varian.

 

CHOOSY Lip Mask Pearl Series

CHOOSY Hydrogel Lip Mask © Diadona

Masker bibir berbentuk hydrogel yang diperkaya dengan mutiara dan 10 jenis essence kecantikan seperti kolagen terhidrolisis dan sodium hyaluronate untuk membuat bibir cerah dan berkilau. Terdapat 5 varian dengan 5 fungsi yang berbeda, yaitu pink pearl untuk mencerahkan serta menghaluskan bibir, white pearl untuk menghidrasi serta melembutkan bibir, purple pearl untuk melembapkan garis-garis halus pada bibir, black pearl untuk merawat bibir kering dan pecah-pecah, dan gold pearl untuk mencerahkan serta melembapkan bibir. Rangkaian ini dapat diperoleh dengan harga Rp 19,900- per varian.

5 dari 5 halaman

Pemakaiannya pun gampang banget! Aplikasikan CHOOSY Lip Mask selama 5-10 menit untuk mendapatkan kulit bibir yang sehat dan terawat. Rangkaian CHOOSY Lip Mask ini bisa kamu dapatkan di Sociolla, Alfamart, Edit by Sociolla di Shopee, Tokopedia, Lazada, toko kosmetik terdekat, dan akan segera hadir di Guardian.

Beri Komentar