Lakukan Swab Test untuk Seluruh Penghuni Rumah, Anggota Keluarga Nikita Mirzani Positif COVID-19?

Reporter : Firstyo M.D.
Selasa, 22 September 2020 23:14
Lakukan Swab Test untuk Seluruh Penghuni Rumah, Anggota Keluarga Nikita Mirzani Positif COVID-19?
Dua orang dekat Nikita Mirzani positi COVID-19.

Nikita Mirzani adalah sosok yang seimbang. Kabar baik dan kontroversial hadir dalam porsi yang sama seringnya. Perempuan yang akrab disapa Nyai itu baru-baru ini juga menunjukkan kepedulian untuk seluruh penghuni rumah, termasuk para karyawannya dengan memberikan swab test.

"Hari ini semua karyawan Nikita Mirzani harus diswab biar tau ada nggak yang terkena virus corona," tutur Nikita Mirzani.

Sayangnya ada sebuah kabar buruk. Dua orang dekat Nikita Mirzani dinyatakan positif COVID-19 pasca hasil swab test diumumkan. Salah satu orang dekat yang terjangkit COVID-19 adalah anggota keluarga Nikita Mirzani.

1 dari 2 halaman

Lintang, adik Nikita Mirzani © Diadona

Dua orang dekat yang terkena COVID-19 adalah Jube, asisten Nikita Mirzani, serta Lintang, adik kandung Nikita Mirzani. Mengetahui hasil tersebut, keduanya langsung diserahkan ke tenaga kesehatan yang bertugas menangani pasien COVID-19. Kini Jube dan Lintang sedang ditangani oleh tenaga kesehatan dan melaukan isolasi mandiri.

Jube, asisten Nikita Mirzani © Diadona

Terlepas dari hasil swab yang terbukti positif COVID-19, kondisi Jube dan Lintang disebut sangat baik karena statusnya sebagai orang tanpa gejala (OTG). Meski begitu, adik dan asisten Nikita Mirzani tetap melakukan penanganan yang sesuai dengan protokol COVID-19.

Instastory Nikita Mirzani © Diadona

Semua orang terdekat Nikita Mirzani, selain Lintang dan Jube, telah menjalani beberapa kali swab test dan semuanya dinyatakan negatif.

2 dari 2 halaman

Merespon kondisi yang dialami dua orang dekatnya, Nikita Mirzani berpesan agar kita tetap peduli pada kerabat dan saudara yang terkena COVID-19, bukan malah menjauhinya. Yang harus dilakukan adalah memberi perhatian serta pertolongan ssuai protokol yang dianjurkan pemerintah.

Ia juga berpesan agar kita semua menjaga kesehatan serta menjalankan protokol pencegahan COVID-19.

Turut prihatin untuk kondisi manajer dan adik kandung Nikita Mirzani. Semoga dapat ditangani sampai sembuh dan nggak ada pihak lain yang terjangkit ya.

Beri Komentar