Blak-Blakan, Nikita Mirzani Beberkan Bagian Tubuhnya yang Sudah Gak Asli Lagi

Reporter : Audila Rima Ndani
Selasa, 22 September 2020 10:38
Blak-Blakan, Nikita Mirzani Beberkan Bagian Tubuhnya yang Sudah Gak Asli Lagi
Yang mana aja ya?

Nikita Mirzani memang dikenal sebagai selebriti yang blak-blakan. Dia nggak segan menceritakan banyak pengalaman dalam hidupnya hingga yang privasi sekali pun.

Nggak heran kalau kadang ucapan Nikita menjadi sebuah kontroversi di tengah publik. Baru-baru ini bahkan Nikita terang-terangan mengungkapkan bagian tubuhnya yang sudah tak asli lagi.

1 dari 4 halaman

Melakukan operasi

Nikita di BRIZ © Diadona

Dalam video yang diunggah di channel Youtube BRIZ Entertainment, Nikita ditanya apakah ada bagian tubuhnya yang dioperasi. Secara terang-terangan Nikita pun menyebutkan bagian-bagian yang dioperasi.

" OP idung, idung OP, bibir nggak di-OP dong," ungkap Nikita Mirzani.

2 dari 4 halaman

Tak hanya hidung

Nikita di BRIZ © Diadona

Selain hidung, Nikita juga mengatakan bahwa dirinya juga melakukan operasi di bagian lain. Nggak ragu Nikita menyebut payudara dan Miss V miliknya juga telah dioperasi.

" Tete dioperasi, vagina dioperasi," kata Nikita.

3 dari 4 halaman

Semua mahal

Nikita di BRIZ © Diadona

Saat ditanya operasi apa yang paling mahal, Nikita menjawab bahwa semuanya membutuhkan biaya yang mahal. Hal itu lantaran dia nggak memilih dokter sembarangan untuk melakukan operasi.

" Semua mahal sih, karena bukan di dokter yang asal-asalan," ucap Nikita.

4 dari 4 halaman

Kaya beneran

Nikita di BRIZ © Diadona

Nikita kemudian mengiyakan saat disebut sebagai orang yang kaya beneran. Dia menceritakan bahwa dia mendapatkan semuanya berkat usahanya sendiri.

" Ya kalo gua bisa dibilang kaya beneran, karena gua menghasilkan uang dari jerih payah gua sendiri bukan dari orang tua," ujar Nikita.

Gimana menurut kamu?

Tonton selengkapnya di sini:

 

Beri Komentar