Disinggung Mengenai Pindah Keyakinan, Nikita Mirzani Beri Tanggapan Menohok!

Reporter : Mutia Wella Lukitasari
Jumat, 11 September 2020 18:23
Disinggung Mengenai Pindah Keyakinan, Nikita Mirzani Beri Tanggapan Menohok!
Tak diam, Niki menanggapi nyinyiran netizen.

Nikita Mirzani merupakan sosok selebriti yang kental dengan huru-hara. Sering disapa dengan sebutan Nyai, Niki baru-baru memberikan sebuah hadiah bagi sepasang kekasih untuk melangsungkan pernikahannya.

Nikita pun membiayai semua kebutuhan pernikahan dari pasangan ini. Pada hari pernikahan pun Niki hadir dan terlihat begitu bahagia atas pernikahan yang berlangsung.

1 dari 2 halaman

      View this post on Instagram

A post shared by Nikita Mirzani (@nikitamirzanimawardi_17) on

Niki mengunggah momen tersebut dalam Instagram pribadinya. Namun seperti biasa, terdapat salah satu netizen yang memberikan komentar menyinggung mengenai keyakinan.

Pernikahan yang dibiayai Niki kali ini adalah untuk sepasang kekasih yang memiliki keyakinan berbeda dengan Niki. Netizen bernama akun @riamkip ini pun seolah menyinggung Niki yang bisa saja berpindah keyakinan,

"Awas karena lihat pemberkatan yg membuat air mata menetes lalu kmu ingin pindah agama" tulisnya pada kolom komentar.

2 dari 2 halaman

Komentar Nikita Mirzani © Diadona

Seakan tak terima dengan ucapannetizen tersebut, Niki segera mengomentarinya dengan balasan yang menohok. Bahkan balasannya ini sampai mendapat lebih dari 2.157 like,

" Otak dan pikiran anda dangkal sekali. Agama apapun tidak mengajarkan umat nya untuk menghakimi orang. Segitu doang belajar agama nya smp kepala Di tutupin itu untuk apa?!" jawab Nyai Niki.

Keyakinan memang sesuatu yang sensitif dan personal bagi siapapun itu. Sebaiknya kita sebagai netizen tak perlu menanggapi atau mengomentari hingga ke ranah ini ya. Menurutmu gimana guys?

Beri Komentar