Kawin Cerai 3 Kali dan Gak Mau Nikah Lagi, Nikita Mirzani Beberkan Alasannya!

Reporter : Yayuk Harini
Rabu, 9 September 2020 09:48
Kawin Cerai 3 Kali dan Gak Mau Nikah Lagi, Nikita Mirzani Beberkan Alasannya!
Bukan tanpa alasan, ternyata ini lho sebab Nikita memutuskan untuk bercerai.

Nama Nikita Mirzani memang sudah melalang buana membanjiri berita artis Tanah Air. Sudah kenyang akan asam manis kehidupan berumah tangga, Nikita Mirzani baru-baru ini menyebutkan alasannya sering nikah dan bercerai.

Dalam sebuah video yang tayang di kanal YouTube Gisella Anastasia pada Selasa, (8/9) lalu, ia membagikan kisah mendidik anaknya sebagai single parent.

1 dari 3 halaman

Nikita Mirzani dan Gisella Anastasia © Diadona

Mendapat pertanyaan dari Gisella tentang anak pertamanya, Loli, Nikita Mirzani mengungkapkan bahwa anak-anaknya adalah tipe yang tidak menyusahkan dan terbilang pengertian. Saat ia mendapatkan pertanyaan dari sang anak mengenai perceraian, Niki menjawab dengan bahasa sesimple mungkin.

" Kenapa bisa menikah dan bercerai? Karena tidak ada kecocokan" ucap Nikita Mirzani menjelaskan.

2 dari 3 halaman

Tak hanya itu saja, untuk menjawab pertanyaan lebih lanjut, Niki tak habis akal untuk selalu memberikan beberapa pandangan hidup kepada anaknya.

Nikita Mirzani dan Anaknya © Diadona

" Ketika kamu sudah berumah tangga, Niki sudah ngomong sampe sejauh itu" ujar Nikita kepada Gisella.

Lanjutnya, Nikita pun juga membeberkan beberapa hal saat berumah tangga kepada sang anak.

" Ketika kamu berumah tangga dan di situ kamu tidak merasakan kenyamanan atau ada satu kebohongan yang tidak bisa diperbaiki lagi, kalau Mimi itu pastii kaan meutus kan untuk berpisah" timpal Nikita memcontohkan penjelasan kepada anak sulungnya, Loli kala itu kepada Gisel.

 

 

3 dari 3 halaman

Tak hanya terkenal dengan berita kontroversinya saja, Nikita memang sosok ibu atau Super Mom idola. Dalam postingan terbaru bersama ketiga anaknya, Nikita juga kebanjiran komentar kagum dari para fans dan netizen akan kegigihannya sebagai orang tua tunggal.

Beri Komentar