Gak Cari Cowok Ganteng, Nikita Mirzani Malah PIlih yang kaya! Kenapa Tuh?

Reporter : Anif Fathul Amin
Jumat, 28 Agustus 2020 10:48
Gak Cari Cowok Ganteng, Nikita Mirzani Malah PIlih yang kaya! Kenapa Tuh?
Padahal kan Nyai udah kaya?

Siapa sih yang gak kenal sama Nikita Mirzani? Artis cantik yang sudah pernah menikah 3 kali ini selalu aja bisa bikin perhatian netizen tertuju padanya. Dari mulai perseteruannya dengan para artis lain, potret kekayaanya, sampai kehudupan asmaranya.

Dalam sebuah video Youtube di channel Augie Fantinus, Niki bahkan mengaku kalau pengen punya cowok yang kaya walaupun punya wajah yang biasa aja.

1 dari 2 halaman

Pilih Cowok Biasa Aja tapi Kaya

Pengakuan ini ia ungkapkan saat dirinya melakukan shooting video collab dengan Augie. Dalam video tersebut Augie menanyakan tentang pilihan antara cowok ganteng tapi kere atau cowok biasa aja tapi kaya?

Nikita Mirzani dan Augie Fantinus © Diadona

" Kalau menurut lo, mending pilih mana, cowok ganteng tapi kere ayai cowok biassa aja tapi kaya?" Tanya Augie memancing.

" Cowok biasa aja tapi kaya" Uujar Niki dengan sedikit berpikir.

2 dari 2 halaman

Alasan Nikita Mirzani

Nikita Mirzani dan Augie Fantinus © Diadona

Ternyata alasan Niki memilih cowok biasa aja tapi kaya bukan sembarangan. Menurutnya, jaman sekarang, cowok muka jelek lebih banyak punya cewek yang cantik-cantik.

" Sekarang cowok muka jelek ceweknya cakep-cakep. Banyak banget!" Pungkas Niki.

Tapi tenang guys, santuy aja. Mau jelek ataupun cakep namanya jodoh kan nggak ada yang tahu ya kan. Kalau krteria jodoh kalian gimana guys?

Tonton video lengkapnya di bawah ini:

Beri Komentar