Lagu 'Banyu Moto' Nella Kharisma dan Dory Harsa Trending di Youtube, Netizen: Semoga Berjodoh

Reporter : Audila Rima Ndani
Jumat, 12 Juni 2020 11:20
Lagu 'Banyu Moto' Nella Kharisma dan Dory Harsa Trending di Youtube, Netizen: Semoga Berjodoh
Nella Kharisma dan Dory Harsa sukses bikin baper.

Nella Kharisma dan Dory Harsa menjadi dua ikon dangdut yang ramai dibicarakan masyarakat saat ini. Hal itu lantaran keduanya baru saja merilis video klip duet terbaru mereka dalam lagu 'Banyu Moto'.

Setelah sehari dibagikan di Youtube, video klip itu langsung menjadi trending. Bahkan hingga saat ini (12/06/2020) video klip itu sudah ditonton lebih dari 3 juta kali. Keren banget deh!

1 dari 4 halaman

Lagu tentang LDR

Nella Kharisma dan Dory Harsa © Diadona

Ternyata lagu yang berhasil menjadi trending itu bercerita tentang kisah dua orang kekasih yang sedang menjalani long distance relationship (LDR). Dalam video klip tersebut, Nella Kharisma dan Dory Harsa berperan sebagai kekasih yang sedang menjalankan hubungan jarak jauh tersebut.

Dory Harsa bekerja sebagai driver ojek online sementara Nella Kharisma bekerja di luar kota. Sebagai tanda cinta mereka, Nella Kharisma memberikan gelang pada Dory Harsa untuk disimpan.

2 dari 4 halaman

Gelang pemberian Nella Kharisma hilang

Nella Kharisma dan Dory Harsa © Diadona

Diceritakan dalam video itu, Dory Harsa kehilangan gelang yang diberikan oleh Nella Kharisma. Dia pun kebingungan dan nggak tahu harus mencari ke mana lagi.

Dalam pencariannya, Dory Harsa akhirnya kembali bertemu dengan Nella Kharisma. Ternyata Nella Kharisma sudah membawa gelang itu.

3 dari 4 halaman

Bikin baper netizen

Nella Kharisma dan Dory Harsa © Diadona

Video klip berdurasi lebih dari lima menit itu pun berhasil bikin netizen ikutan baper. Akting dari Nella Kharisma dan Dory Harsa terasa sangat nyata sehingga membuat penonton ikut hanyut dalam kisah mereka.

Di bagian akhir, Nella Kharisma dan Dory Harsa melakukan percakapan romantis. Dory Harsa bahkan mengganti gelang Nella Kharisma dengan sebuah cincin lamaran.

4 dari 4 halaman

Komentar netizen

Nella Kharisma dan Dory Harsa © Diadona

Nella Kharisma dan Dory Harsa terlihat sangat serasi dalam video klip tersebut. Keduanya memang sering dijodohkan oleh netizen. Banyak yang meninggalkan komentar dukungan setelah Nella Kharisma mengunggah potongan video klip 'Banyu Moto' di Instagram. Netizen bahkan terang-terangan mengatakan ikutan baper melihat keduanya.

@yoktavani: Mantabb,,,semoga berjodoh

@firin_xfriends: Aku seng baper anjirrr

@wawan_boto: Dory..kok pinter wayah di peluk malah ndusel ndusel

@mayanatasya23: Mas dory menang wakeh iki mbak niiiiil

@neosarii: Yuuuuuhhhh angeettt di peluk buuuuaper akuuuu caaah..

@devialdiva90: Puantessssss mbk @nellakharisma uayuuuuu ambek ganteng

Gimana menurut kamu?

Tonton videonya di sini:

Beri Komentar