Jalani Hubungan Terlarang, 6 Seleb Ini Malah Berhasil Nikahi Selingkuhannya

Reporter : Arif Mashudi
Jumat, 12 Juni 2020 11:04
Jalani Hubungan Terlarang, 6 Seleb Ini Malah Berhasil Nikahi Selingkuhannya
Apa iya gosip adalah fakta yang tertunda?

Memang, gosip adalah sebuah hal yang tidak bisa dipercaya begitu saja. Namun, Sebuah gosip tidak bisa dilupakan begitu saja. Ada yang mengatakan bahwa gosip ataupun rumor adalah fakta yang tertunda.

Seperti halnya gosip para artis tentang rumah tangganya. Banyak dari kalangan selebritis yang masih 'nakal' bermain dengan wanita lain walaupun sudah mempunyai istri.

Yang mengejutkan lagi, mereka justru berhasil menikahi wanita yang digosipkan dekat dengan dirinya. Berikut para selebritis yang sebelumnya sempat digosipkan memiliki affair, dan menikah di belakang hari kemudian.

1 dari 7 halaman

1. Nycta Gina dan Kinos

Deretan Seleb Berhasil Nikahi Selingkuhannya © Diadona

Siapa pasangan lucu Nycta Gina dan Rizky Kinos pernah mengalami hubungan gelap. Sebelum menjadi istri sah, Gina adalah selingkuhan dari Kinos.

Saat itu Gina pun tahu bhawa Kinos sudah mempunyai pasangan lain. Namun dia menganggap hal itu sebagai hal bisa. Dia menganggap Kinos hanya teman dekat.

Namun seiring berjalannya waktu hubungan mereka semakin dekat. Hingga pada tahun 2015 pun Kinos mempersunting Gina untuk menjadi istrinya.

2 dari 7 halaman

2. Ahmad Dhani dan Mulan Jameela

Ahmad Dhani dan Mulan Jameela © Diadona

Entah bagaimana ceritanya kisah cinta antara Ahmad Dhani dan Mulan Jameela bisa terjalin. Tapi banyak yang berpendapat, mereka mulai dekat ketika Mulan masih masih berstatus sebagai anggota grup musik Duo Ratu. Duo Ratu saat itu isinya adalah Mulan dan Maia Estianty, yang tidak lain adalah istri sah Dhani saat itu.

Hingga hubungan keduanya pun santer diberitakan media. Hingga pada tahun 2009 mereka pun menikah. Sebelum itu Dhani dan Maia Estianty memutuskan untuk mengakhiri hubungan rumah tangga.

3 dari 7 halaman

3. Tora Sudiro dan Mike Amalia

Tora Sudiro dan Mieke Amalia © Diadona

Pasangan Tora Sudiro dan Mieke Amalia juga merupakan pasangan yang sebelumnya terlibat hubungan terlarang. Pada tahun 2009 Tora Sudiro menceraikan istri pertamanya Anggarini Kadiman.

Kisruhnya rumah tangga Tora tersebut kabarnya dipicu oleh adanya orang ketiga. Mieke Amalia disebut sebagai orang tersebut. Namun semua pihak masih menyimpan rapat-rapat rumor tersebut.

Berapa bulan kemudian Tora pun mengumumkan pernikahannya dengan Mieke Amalia lewat akun Twitter. Sebuah kabar gembira yang mengakhiri persoalan panjang mereka.

4 dari 7 halaman

4. Demian Aditya dan Sara Wijayanto

Deretan Seleb Berhasil Nikahi Selingkuhannya © Diadona

Setali tiga uang dengan apa yang dialami oleh Mieke Amalia, Sara Wijayanto juga ditudu menjadi orang ketiga di dalam rumah tangga keluarga Demian.

Pada tahun 2012, hubungan Demian dan istri pertamanya Yulia Rachman dirundung masalah. Hingga pada tahun 2013 pasangan tersebut bercerai. Benar saja, pada tahun 2014 Demian dan Sara Wijayanto memutuskan untuk menikah.

5 dari 7 halaman

5. Ferry Maryadi dan Deswita Maharani

Deretan Seleb Berhasil Nikahi Selingkuhannya © Diadona

Nama Ferry Maryadi sempat ramai pada tahun 2012. Saat itu Ferry adalah istri sah dari Risma Nilawaty. Namun hubungan keduanya merenggang karena dikabarkan adanay orang ketiga.

Namun hal tersebut dibantah oleh pasangan tersebut. keduanya mengaku bahwa bukan hal tersebut yang membuat rumah tangga mereka merenggang.

Setelah Ferry dan Risma resmi bercerai. pada tahun 2012 Ferry menikahi Deswita yang ramai diperbincangkan sebagai orang ketiga dalam rumah tangga Ferry sebelumnya.

6 dari 7 halaman

6. Mike Lewis dan Tamara Bleszynski

Deretan Seleb Berhasil Nikahi Selingkuhannya © Diadona

Nama Mike Lewis mencuat dan dikabarkan menjadi orang ketiga di hubungan rumah tangga Tamara Bleszynski dengan Teuku Rafly. Namun kabar itu begitu saja tenggelam dan akhirnya Tamara dan Teuku bercerai 2007.

Akhir 2009, Tamara kembali membawa kisah cinta lamanya dengan Mike Lewis yang saat itu dikenal sebagai model dan aktor. Pada 2010, Mike pun menikahi Tamara.

Nah itulah deretan seleberitis yang sempat digosipkan memiliki affair, dan menikah di belakang hari kemudian. Bagaimana komentarmu?

Beri Komentar