Lagi Lihat Calon Rumah Baru, Nikita Mirzani Malah Godain Si Pemilik yang Ternyata Seorang Duda!

Reporter : Hevy Zil Umami
Senin, 6 Juli 2020 17:56
Lagi Lihat Calon Rumah Baru, Nikita Mirzani Malah Godain Si Pemilik yang Ternyata Seorang Duda!
Nyai ketemu duda kaya raya nih sekalian hunting rumah mewah.

Nikita Mirzani atau yang juga kerap dipanggil Nyai, kini tengah dalam puncak karirnya. Punya kontrak dengan tak hanya satu acara di stasiun televisi nasional, tentu membuat pundi-pundi keuangannya jadi penuh.

Terbukti dari banyaknya barang-barang branded serta properti mahal yang Nyai punya. Kini, ia tengah mencari rumah baru dengan ukuran yang lebih besar dan luas, karena ia tak hanya tinggal sendiri, namun juga dengan adik dan karyawannya.

1 dari 3 halaman

Nikita Mirzani Hunting Rumah Mewah © Diadona

Akhirnya Nyai menemukan satu kandidat rumah, yang punya luas hampir 1.400 meter persegi. Dengan interior serba mewah, dan banyaknya area-area pribadi, sepertinya sangat cocok dengan apa yang sedang Nyai cari.

Saat keliling melihat rumah, Nyai tentu ditemai sang pemilik rumah, yang mengajak keliling, serta menjelaskan ruangan per ruangan yang ada. Saat tengah berkeliling, Nyai bertanya tentang bersama siapa si bapak yang punya rumah tinggal.

" Bapak sendiri? Istri?" Tanya Niki saat tengah ditunjuki walking closet di rumah itu.

" Masih sendiri, istri udah gak ada," jawab si bapak pemilik rumah pelan.

2 dari 3 halaman

Nikita Mirzani Hunting Rumah Mewah © Diadona

" Oh duda bor, duda, pantesan mau dijual rumahnya," ucap Niki menegaskan.

" Oo pantesan berantakan, karena gak ada perempuan di rumahnya gitu ya pak ya. Kalo istri hawanya beda pak," lanjut Niki.

Saat akan menuju ke ruang tamu, Niki melihat ada meja yang berisi foto-foto, dan benar saja, sudah tak ada foto istri si bapak yang punya rumah.

3 dari 3 halaman
Beri Komentar