Bukan Main, Nikita Mirzani Bakal Biayai Full Pernikahan Penggemarnya!

Reporter : Hevy Zil Umami
Selasa, 7 Juli 2020 12:49
Bukan Main, Nikita Mirzani Bakal Biayai Full Pernikahan Penggemarnya!
Wah, Nyai dermawan banget!

Sosok Nikita Mirzani atau yang juga kerap dipanggil Nyai ini, sudah kerap malang melintang di dunia entertainment Indonesia. Namanya kerap muncul karena suatu hal yang bisa dibilang kontroversial, sehingga menghebohkan netizen Indonesia.

Seperti kali ini, namun untuk yang satu ini, kontroversinya karena hal baik, yaitu Nikmir dan team channel YouTubenya, siap membiayai satu set lengkap acara penikahan penggemarnya yang beruntung.

1 dari 3 halaman

Nikita Mirzani Biayai Pernikahan Penggemar © Diadona

Jadi, sebelumnya Nikmir dan team memberikan pengumuman, bahwa siapapun pasangan yang akan menikah, bisa mengirimkan e-mail agar nantinya dipilih oleh Nikmir dan team untuk dibiayai seluruh keperluan pernikahannya.

Nah, baru-baru ini, Nikmir membuat Instagram Story lagi, yang isinya akan segera mengumumkan penggemarnya yang beruntung, yang tentunya telah mengirim permohonan ke e-mail Nikmir dan team.

" Ada kabar gembira ni. Untuk semua pasangan Yang sudah menggirim email ke @crazynikmirreal@gmail.com Minggu dpn akan Di umumkan Yang beruntung yg akan di nikah kan gratis oleh saya & team." Tulis Niki.

2 dari 3 halaman

Nikita Mirzani Biayai Pernikahan Penggemar © Diadona

Yang ditanggung oleh Nikmir dan team sudah termasuk cincin kawin, catering, panggung, dan masih banyak lagi. Jadi, bagi calon pengantin sudah tinggal terima beres!

" Dari cincin kawin. Makanan. Panggung dll. Pokok nya yang di nikahkan secara gratis tinggal terima beres. Dan akakn Di tayangkan di Chanel Youtube " Crazy Nikmir Real" " Lanjut Niki.

3 dari 3 halaman

Nikita Mirzani Biayai Pernikahan Penggemar © Diadona

Niki pun memberitahukan bahwa nanti akan ada satu orang dari teamnya yang akan menelfon langsung penggemar Niki yang beruntung.

" Be ready yah untuk kalian Yang sudah kirim email. Akan di tlp org team. Harigato." Tutup Niki, dengan emotikon hati, kecup, dan bunga mawar merah.

Apakah kamu salah satu dari penggemar Niki yang sudah kirim e-mail? Bisa jadi kamu lah orang yang beruntung itu, semoga ya!

Beri Komentar