Punya Penghasilan Besar di YouTube, Nikita Mirzani: Jiwaku Sepenuhnya di TV sih!

Reporter : Devi Puspitasari
Senin, 6 Juli 2020 18:22
Punya Penghasilan Besar di YouTube, Nikita Mirzani: Jiwaku Sepenuhnya di TV sih!
Ternyata TV masih melekat di Nyai, ya.

Saat ini, YouTube bisa dibilang sebagai salah satu platform favorit para artis untuk berbagi aktivitasnya maupun berekspresi. Banyak artis tanah air yang sekarang juga menekuni YouTube, termasuk Nikita Mirzani.

Meski bisa dibilang punya penghasilan besar di YouTube, tapi Nikmir mengaku jiwanya sepenuhnya masih di TV lho. Pengakuan dirinya ini, Nyai utarakan dalam channel milik Kang Sule, Sule Channel.

1 dari 2 halaman

Jiwa Sepenuhnya Masih di TV

Sule dan Nikita Mirzani © Diadona

Saat ngobrol bareng Sule, komedian satu ini membahas tentang YouTube bersama Nikmir. Nggak disangka, meski punya penghasilan yang cukup besar di YouTube, Nyai mengaku jika sebenarnya jiwanya masih di TV lho.

" Tapi kan YouTube lumayan?" tanya Kang Sule.

" Ya YouTube lumayan sih kalau kitanya rajin," sahur Nikmir.

" Awalnya kan hobi nih, kalau misalkan jadi sebuah pekerjaan kan disitu bisa jadi CEOnya, sebuah program di YouTube," kata Sule.

" Aku nggak tahu ya, jiwa aku sepenuhnya sebetulnya untuk TV sih gitu," terang Nikita Mirzani.

2 dari 2 halaman

Awalnya Iseng ke YouTube

Nikita mengaku awalnya ia hanya iseng mencoba YouTube karena disana dirinya bisa bebas bereksperimen. Tapi nggak disangka, dari YouTube ia juga bisa menghasilkan uang. Karena itulah Nyai lanjut membuat konten di YouTube.

" Cuman gara-gara YouTube dan aku bebas bereksperimen jadi yaudah iseng-iseng ke YouTube gitu. Tapi ternyata YouTube menghasilkan duit juga, ya why not gitu," terang Nikita Mirzani.

Wah, ternyata jiwa Nyai masih melekat di TV ya. Gimana nih menurut kamu?

Beri Komentar