Lady Nayoan Putuskan Tak Pidanakan Rendy Kjaernett, Hal Ini Jadi Pertimbangannya

Reporter : Nasa
Senin, 24 Juli 2023 19:25
Lady Nayoan Putuskan Tak Pidanakan Rendy Kjaernett, Hal Ini Jadi Pertimbangannya
Lady Nayoan diketahui tak laporkan suaminya perkara perzinahan...

Prahara rumah tangga Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett masih ramai jadi sorotan publik. Peremouan 32 tahun ini mengaku tak laporkan perzinahan yang dilakukan suaminya ke pihak kepolisian.

Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett kini diketahui tengah berhadapan dengan proses perceraian sebagai imbas perselingkuhan Rendy dengan Syahnaz Sadiqah. Gugatan cerai rumah tangga mereka diajukan sendiri oleh Lady Nayoan.

1 dari 4 halaman

Kuasa hukum Lady Nayoan, Ezra Simanjuntak, menyebut jika kliennya sudah mantap untuk bercerai. Namun Rendy Kjaernett sejauh ini masih dekat dengan anak-anak mereka. Seperti diketahui, Rendy dan Lady dikaruniai 3 orang anak bersama.

" Posisinya sama sekali kami enggak ke arah sana (laporkan pidana) karena Pak Rendy masih dekat dengan anak dan kami masih mempertimbangkan itu," kata Ezra Simanjuntak di Studio Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Senin (24/07/2023).

" Posisinya enggak ke arah sana," seperti dikutip dari laman detikcom.

2 dari 4 halaman

Lebih lanjut pada kesempatan itu, ia juga mengungkapkan kliennya dan Rendy Kjaernett sudah tak serumah lagi. Meski proses cerai sedang berjalan, Rendy juga dipastikan masih bisa berkomunikasi dan bertemu ketiga anaknya.

" Sampai saat ini posisinya sudah tidak (serumah), akan tetapi Pak Rendy bebas untuk bertemu anak dan ngajak jalan segala macam. Itu dampak yang harus diperhitungkan untuk anak jadi enggak boleh dilarang," ungkap Ezra.

Lady Nayoan di Podcast dr Richard Lee © Diadona

3 dari 4 halaman

Sebelumnya, Lady Nayoan membeberkan kesepakatan soal ketiga anaknya dengan Rendy Kjaernett di tengah keduanya menjalani proses cerai. Ia tidak mempermasalahkan jika anak-anaknya untuk bertemu dengan ayahnya.

" Kami kalau soal anak, menyangkutpautkan anak-anak, saya enggak pernah bagaimana. Kalau dia mau sama ayahnya, ya, silakan saja," kata Lady Nayoan saat ditemui di Pengadilan Negeri Bekasi, Selasa (18/07/2023).

" [...] Kalau weekend sama Papanya, terus beda hari sama saya."

4 dari 4 halaman

Semua permasalahan itu bermula setelah Lady Nayoan mengetahui bahkan membongkar kabar perselingkuhan Rendy Kjaernett dan Syahnaz. Ia menggugat cerai sang suami ke Pengadilan Negeri Bekasi pada awal Juli.

Gugatan itu telah terdaftar dengan nomor perkara 314/pdt.G/2023/PN. Bks. sejak 10 Juli 2023. Mereka juga sudah menjalani agenda pertama, yakni mediasi pada Selasa (18/7). Persidangan selanjutnya dijadwalkan berlangsung pada 2 Agustus.

Wahh gimana nih Diazens kalau menurut kalian?

Beri Komentar