Badan Jadi Enteng dan Berstamina, Member D-Body Goals Diadiet Makin Tunjukkan Progres!

Reporter : Nasa
Rabu, 21 September 2022 12:50
Badan Jadi Enteng dan Berstamina, Member D-Body Goals Diadiet Makin Tunjukkan Progres!
Para member D-Body Goals makin tunjukkan progres di bulan ke tujuh!

Sejak dimulai pada Februari awal tahun ini, program D-Body Goals makin berikan dampak positif bagi para membernya. Saat memasuki bulan ketujuh pada Agustus lalu, para member D-Body Goals badannya makin enteng dan berstamina.

Pada Juni lalu, para member D-Body Goals juga sudah mengalami penurunan berat badan yang cukup signifikan. Dan yang paling penting, mereka makin percaya diri dan bersemangat untuk berolahraga secara konsisten dan menerapkan pola hidup sehat.

D-Body Goals sendiri merupakan program pelatihan penurunan berat badan, yang rencananya akan dilakukan dalam 12 bulan. Tujuan dari program D-Body Goals sendiri adalah untuk membantu para member mewujudkan body ideal versi mereka sendiri.

Para member tersebut adalah Febrika (Malang), Ayu N Hamca (Magelang), Tantri (Malang), dan Fita (Blitar). Mereka sudah memulai program D-Body Goals dengan program Latihan fitness bareng Nadira Diva atau Coach Diva.

 

1 dari 6 halaman

Progres Member D-Body Goals Diadiet di Bulan Ke-7

Dalam program D-Body Goals Diadiet bareng Coach Diva, para member berjuang mewujudkan tubuh ideal yang sesuai dengan kriteria masing-masing. Memasuki bulan ke tujuh, para member menunjukkan progres positif.

2 dari 6 halaman

Ayu N Hamca (Magelang)

Member DiaDietMember DiaDiet © Diadona.id

“ Sekarang naik turun tangga sudah tidak kecapekan lagi apalagi sambil gendong bayi. Ritme olahraga sudah makin oke.”

Lingkar dada turun jadi 98cm (sebelumnya 104cm), berat badan turun menjadi 71.55 kg (sebelumnya 72.95 kg), lingkar perut naik dari 98 cm ke 103 cm

3 dari 6 halaman

Febrika (Malang)

Member DiaDietMember DiaDiet © Diadona.id

“ Di beberapa gerakan, beban yang digunakan sudah bisa progressive overload.”

Lingkar dada turun jadi 88cm (sebelumnya 90 cm), berat badan tetap 59 kg, lingkar perut naik dari 77 cm ke 78 cm.

4 dari 6 halaman

Tantri S (Malang)

Member DiaDietMember DiaDiet © Diadona.id

“ Sudah nggak pernah cedera,pernapasan makin oke.”

Lingkar perut turun dari 95 cm ke 94 cm, lingkar dada dari 101 cm ke 102 cm, berat badan tetap 82 kg.

5 dari 6 halaman

Vita (Blitar)

Member DiaDietMember DiaDiet © Diadona.id

“ Pernafasan makin baik. Beban gerakan masih stag di 3 kg. Perut masih terlihat buncit tapi merasa badan jauh lebih enteng dan bisa bergerak bebas.”

Berat badan turun jadi 78.5 kg dari 79 kg, lingkar perut tetap 99cm, lingkar dada tetap 113 cm.

Selain terus semangat workout secara rutin bareng coach Diva, para member D-Body Goals juga konsisten menerapkan pola hidup sehat bersama Panasonic nih, Diazens. Nah, belum lama ini, mereka bikin menu sehat mayonaise homemade menggunakan Panasonic MX-SS1BSR.

6 dari 6 halaman

Pasti kamu udah pada tau nih kalau mayonaise mengandung lemak dan kalori yang cukup besar. Maka dari itu, para member D-Body Goals memilih membuat sendiri mayonaise dengan kalori yang lebih rendah dan tentunya tanpa bahan pengawet.

Apalagi, proses pembuatan mayonaise tersebut menggunakan Hand Blender MX-SS1BSR dari Panasonic yang terdiri dari 4 mata pisau Stainless Steel dengan performa tinggi, sehingga bisa memproses makanan dengan mudah. Bagian handlenya juga kecil dan ringan yang membuatnya mudah digenggam.

Para member D-Body Goals Diadiet juga selalu menggunakan Hand Blender MX-SS1BSR Panasonic untuk membuat beragam asupan sehat bernutrisi, guna mendukung pola sehat yang sedang mereka terapkan untuk menurunkan berat badan.

Nah, buat kamu yang pengen juga menerapkan pola hidup sehat seperti para member D-Body Goals bisa langsung checkout Panasonic MX-SS1BSR ya!

 

Beri Komentar