Lady Nayoan Ungkap Bahwa Rendy Kjaernett Sempat Dilabrak oleh Ipar Syahnaz

Reporter : Yoyok
Jumat, 30 Juni 2023 13:36
Lady Nayoan Ungkap Bahwa Rendy Kjaernett Sempat Dilabrak oleh Ipar Syahnaz
Hal ini Lady ungkapkan dalam podcast bareng Bunda Maia.

Kabar perselingkuhan antara Syahnaz Sadiqah dengan Rendy Kjaernett memang tengah menjadi bola panas dan jadi sorotan banyak orang. Lady Nayoan, istri dari Rendy Kjaernett, pun kerap kali diundang untuk membicarakan masalah rumah tangganya tersebut.

Berbagai cerita dalam rumah tangganya Lady ungkapkan dalam konten-konten tersebut. Salah satu nya adalah ketika Rendy dilabrak oleh keluarga Syahnaz.

1 dari 4 halaman

Hal ini Lady ungkapkan dalam podcast-nya bareng Maia Estianty. Dalam podcast tersebut, sebenarnya keluarga besar kedua belah pihak sudah tahu tentang perselingkuhan tersebut.

" Mereka ini udah beranikan si perempuannya berani, suaminya tau. Ya ibaratnya suamiku udah berani kan akunya udah tau. Bahkan keluarga yang perempuan juga udah tau kok," ucap Lady.

Beri Lady Nayoan Wejangan saat Podcast, Denny Sumargo: Tuhan Tidak Tidur! © Diadona

2 dari 4 halaman

Bahkan, ipar Syahnaz sempat mendatangi lokasi syuting Rendy untuk melabraknya.

" Dari pihak iparnya udah ada yang pernah. Waktu yang ketahuan Januari, udah pernah datengin lokasi syuting suamiku gitu. Nanyain 'lo main-main ya sama ini...' jadi tau," ungkap Lady.

" Iparnya itu sudah ada pernah datang sama ada orang lah kayak gitu. Kayak ibaratnya mungkin mau, mungkin ya, mungkin ya ibaratnya kayak 'lo mainin saudara gue ya' misalnya kayak gitu. Sudah pernah diamprokin gitu dia, udah pernah didatangin," lanjutnya.

3 dari 4 halaman

Lady juga mengungkapkan bahwa semua pihak sudah mengetahu kebenaran isu perselingkuhan tersebut. Namun, baik Rendy Kjaernett maupun Syahnaz, tidak ada yang mau berpisah.

" Jadi kalau dibilang enggak ada yang tau, semuanya kayaknya udah tau.Tapi mereka belum berani kayak untuk mungkin ngelepas. Yang satu ngelepas suaminya, yang satu ngelepas istrinya," ujar Lady.

Beri Komentar