Sempat Akan Dihapus, Rendy Kjaernett Ubah Tato Wajah Syahnaz Jadi Menyeramkan

Reporter : Sofi
Minggu, 23 Juli 2023 12:38
Sempat Akan Dihapus, Rendy Kjaernett Ubah Tato Wajah Syahnaz Jadi Menyeramkan
Kira-kira gimana ya jadinya?

Perihal tato wajah Syahnaz yang ada di punggung Rendy Kjaernett memang menghebohkan publik. Ya gimana enggak, Rendy yang sudah memiliki istri malah menato wajah istri orang lain di badannya dengan ukuran yang sangat besar.

Hal ini dibongkar sendiri oleh Lady Nayoan, istri dari Rendy Kjaernett. Tapi kemudian, Rendy buka suara dan mengonfirmasi jika tato tersebut memang wajah Syahnaz.

Setelah heboh dan terbongkar, Rendy menyesali akan perbuatannya dan ingin kembali bersama sang istri. Rendy Kjaernett kemudian bertekad untuk menghapus tato wajah Syahnaz Sadiqah.

1 dari 2 halaman

Tato Menyerupai Iblis

Tato Rendy Kjaernett © Diadona

Pria berusia 35 tahun tersebut kemudian mendatangi studio tato milik Hendric Shinigami. Hendric kemudian mengatakan jika tato yang ada di punggung Rendy takakan dihapus, melainkan ditimpa.

Dilihat dari YouTube Seleb Oncam News, Hendric Shinigami memperlihatkan tato terbaru Rendy Kjaernett. Tidak dihilangkan, tapi wajah adik dari Raffi Ahmad tersebut terlihat didominasi dengan warna merah dan diubah menjadi sosok yang menyeramkan. Terlihat jika gambarnya seperti sosok iblis dengan taring gigi besar di bagian bawah.

Beri Komentar