Akui Buat Tato Wajah Syahnaz di Podcast Denny Sumargo, Rendy Kjaernett: Valid!

Reporter : Diba
Senin, 3 Juli 2023 09:09
Akui Buat Tato Wajah Syahnaz di Podcast Denny Sumargo, Rendy Kjaernett: Valid!
Semakin memanas Rendy Kjaernett akhirnya mengakui tato wajah Syahnaz miliknya!

Ternyata belum juga berakhir, kasus dugaan perselingkuhan Rendy Kjaernett dan Syahnaz Sadiqah memasuki babak baru yang semakin panas. Setelah Lady Nayoan, kali ini Rendy Kjaernett hadir secara exclusive di podcast Denny Sumargo. Hal ini tentu saja mengejutkan banyak orang pasalnya podcast tersebut diunggah setelah konferensi pers Rendy Kjaernett yang mulai buka suara soal gosip perselingkuhan yang menimpa dirinya.

Kini kasus ini semakin menarik banyak perhatian, terlebih pula Rendy Kjaernett sudah blak-blakkan dan membenarkan semua hal yang Lady Nayoan ungkapkan ke publik. Belum ada kabar apapun dari pihak Syahnaz yang masih dengan santai mengunggah kegiatannya di Instagram Story memperlihatkan dirinya bermain tenis dengan istri Tarra Budiman, Gya Sadiqah yang juga merupakan sepupu Syahnaz Sadiqah.

1 dari 3 halaman

Rendy Kjaernett Angkat Bicara Soal Tato

Akui Buat Tato Wajah Syahnaz dalam Podcast Bersama Denny Sumargo © Diadona

Dalam kesempatan podcast bersama Denny Sumargo, Rendy Kjaernett akhirnya buka suara mengenai tato di punggungnya yang selama ini membuat netizen penasaran dengan kebenaran tersebut. Rasa kepo netizen pun diwakilkan oleh Denny Sumargo yang menanyakan apakah tato tersebut adalah wajah Syahnaz atau bukan. Sangat mengejutkan bahwa Rendy mengakui secara gamblang bahwa benar tato wajah di punggung Rendy tersebut adalah wajah Syahnaz Sadiqah.

" Jadi benar itu tatonya dia (Syahnaz)?" tanya Denny Sumargo.

" Iya," Rendy menjawab cepat membenarkan bahwa benar tatto tersebut adalah wajah Syahnaz.

2 dari 3 halaman

Akui Buat Tato Wajah Syahnaz dalam Podcast Bersama Denny Sumargo © Diadona

Sebelum pertanyaan masalah tato tersebut, Rendy Kjaernett juga mengakui bahwa perselingkuhan yang diduga ia lakukan bersama Syahnaz Sadiqa melibatkan perasaan. Ia membenarkan adanya perasaan cinta pada hubungan terlarang keduanya. Rendy juga menyampaikan bahwa dirinya menyesal dan kedatangannya ke podcast Denny Sumargo adalah bentuk pertanggung jawabannya dan sudah siap dengan sanksi sosial yang akan menimpa dirinya.

3 dari 3 halaman

Tidak Ada Konfirmasi Apapun dari Pihak Syahnaz

Akui Buat Tato Wajah Syahnaz dalam Podcast Bersama Denny Sumargo © Diadona

Sampai saat ini Syahnaz Sadiqah sebagai terduga pihak yang berselingkuh dengan Rendy Kjaernett tidak membuat konfirmasi apapun. Sebelumnya Lady Nayoan juga menyampaikan bahwa belum ada permintaan maaf dari pihak Syahnaz setelah semua berita perselingkuhannya naik.

Bahkan Syahnaz dan Jeje berusaha membuat publik percaya bahwa rumah tangga mereka baik-baik saja dengan datang ke Lagi-Lagi Tenis. Apalagi baru-baru ini Syahnaz Sadiqah terlihat berlatih tenis dalam unggahan terbarunya seperti tak terguncang sama sekali dengan pemberitaan yang membawa namanya.

 

 

 

Beri Komentar