Lady Nayoan Diduga Sudah Daftarkan Gugatan Cerai ke Rendy Kjaernett

Reporter : Dhewi Bayu Larasati
Minggu, 9 Juli 2023 21:19
Lady Nayoan Diduga Sudah Daftarkan Gugatan Cerai ke Rendy Kjaernett
"7.7.2023 tanpa sengaja di tanggal yang sama, tanggal 7," tulis Lady Nayoan

Rendy Kjaernett telah mengakui kesalahannya dan ingin membangun kembali bahtera rumah tangganya dengan Lady Nayoan pasca sang istri membongkar perselingkuhannya dengan Syahnaz Sadiqah. Namun sayangnya dalam berbagai kesempatan, Lady memilih untuk berpisah.

Saat hadir di Podcast Denny Sumargo beberapa waktu yang lalu, Lady mengatakan telah memberikan kuasa kepada pengacaranya untuk mengurus perpisahannya.

1 dari 3 halaman

Dan belakangan ini, isu bahwa Lady telah secara resmi mengajukan gugatan perceraian, kembali mencuat. Hal ini terlihat dari unggahan di akun instagramnya yang mengisyaratkan bahwa Lady telah melakukan suatu pendaftaran.

"Hari ini terdaftar di tanggal yang sama, semoga lancar," tulis Lady Nayoan, Jumat (7/7).

      View this post on Instagram

A post shared by Lady Nayoan (@ladynayoan)

Tulisan tersebut menjadi keterangan dari sebuah unggahan hasil share dari akun Thread miliknya.

2 dari 3 halaman

Sementara itu, cuitan Thread tersebut berbunyi : " 7.7.2023 tanpa sengaja di tanggal yang sama, tanggal 7," tulis Lady Nayoan.

Lady tak menjelaskan lebih lanjut mengenai makna tanggal 7 di bulan Juli 2023 kemarin dan juga tanggal 7 yang sama seperti yang dimaksud. Namun kemungkinan, ada momen spesial antara dirinya dengan Rendy yang terjadi pada tanggal 7.

Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett © Diadona

Cuitan Lady tersebut kemudian mendapatkan beragam respon dari netizen. Seorang netizen bahkan bertanya apakah awal perselingkuhan Rendy dan Syahnaz juga terjadi pada bulan 7 Juli tahun lalu. Sementara itu netizen lainnya memberikan dukungan kepada ibu tiga anak tersebut.

3 dari 3 halaman

Diketahui Lady Nayoan membeberkan bukti-bukti perselingkuhan yang terjadi antara sang suami dan Syahnaz Sadiqah beberapa waktu yang lalu. Lady mencoba memaafkan perselingkuhan berulang yang dilakukan oleh Rendy dengan adik Raffi Ahmad itu, namun ternyata tak membuat sang suami berubah.

Tak lama, Rendy muncul ke publik dan mengakui kesalahannya. Dia juga berharap semoga rumah tangga mereka bisa kembali akur. Sementara itu setelah sekian lama bungkam, hari ini Minggu (9/7), Syahnaz Sadiqah dan Jeje akhirnya buka suara. Keduanya mengatakan memilih untuk menyelesaikan permasalahn ini secara internal dan introspeksi diri.

Yah, sayang sekali bila keduanya harus berpisah tapi semoga ini menjadi keputusan yang terbaik bagi keduanya ya!

Beri Komentar