Kisah Pilu Bapak Ojol Dekap Anak saat Berteduh dari Hujan, Viral sampai Hendak Dibantu Kapolres

Reporter : Riza Umami
Kamis, 9 April 2020 16:35
Kisah Pilu Bapak Ojol Dekap Anak saat Berteduh dari Hujan, Viral sampai Hendak Dibantu Kapolres
Bapak ojol ini mencari rezeki sambil membawa anaknya tercinta.

Mencari rezeki sambil mengasuh anakk memang bukanlah hal yang mudah untuk dilakukan. Namun, beberapa orang tak punya pilihan lain karena keadaannya memang seperti itu. Nampaknya itulah yang dialami oleh seorang driver ojol berikut ini.

Potret dirinya saat memeluk anaknya ketika berteduh dari hujan pun ramai di media sosial. Driver ojol yang kemudian diketahui bernama Wawa ini pun kemudian mendapatkan banyak simpati dari warganet.

1 dari 3 halaman

Kisah tentang Pak Wawa ini awalnya dibagikan oleh seorang pengguna Facebook ke grup Info Warga Jember. Kemudian foto Bapak Wawa saat memeluk anaknya ini pun diunggah ke Twitter oleh seorang pengguna dengan nama akun @abdhy_sejiwa. Berikut ini cuitan yang dia buat.

2 dari 3 halaman

Ternyata driver ojol ini terpaksa membawa sang anak ikut cari orderan bersamanya karena tak ada yang menjaga lantaran sudah berpisah dengan istrinya. Anaknya ini ternyata adalah anak kembar. Namun, hanya seorang yang dibawa oleh Pak Wawa, anaknya yang lain diasuh oleh temannya.

Netizen pun memberikan berbagai komentar dalam tweet yang dibuat oleh @abdhy_sejiwa pada tanggal 6 April ini. Cuitan itu saat ini sudah disukai oleh seribu lebih pengguna Twitter. Berikut ini beberapa balasan dari warganet.

3 dari 3 halaman

Tak hanya sampai itu, kisah pilu Pak Wawa ini ternyata sampai ke telinga Kapolres Jember Ajun, Komisaris Besar Aris Supriyanto. Beliau kemudian mencari keberadaan Pak Wawa untuk diberikan bantuan dari kepolisian.

Akhirnya Kapolres berhasil bertemu dengan Pak Wawa. Sang anak diberikan beasiswa dan disekolahkan di TK Bhayangkari. Kemudian, Pak Wawa pun diberikan bantuan berupa sembako dan susu untuk anaknya.

Semoga Pak Wawa sehat selalu dan diberikan banyak rezeki. Syukurlah masih banyak orang baik di dunia ini. Mari kita perbanyak berbuat baik pada sesama.

Beri Komentar