Kasih Sayang Ibu Ojol Sepanjang Masa, Sempatkan Suapin Anak Makan sambil Nunggu Orderan

Reporter : M. A. Adam Ramadhan
Kamis, 9 April 2020 08:51
Kasih Sayang Ibu Ojol Sepanjang Masa, Sempatkan Suapin Anak Makan sambil Nunggu Orderan
Sungguh seorang ibu tangguh dan teladan para keluarga.

Percayalah, kasih sayang seorang ibu nggak bakal ada abisnya terhadap anak-anaknya. Sebab anak-anak adalah darah daging seorang ibu, tak ada yang lebih berharga selain mereka. Bagi seorang ibu, anak adalah prioritas.

Bahkan ketika seorang ibu pada kenyataannya harus pergi pekerja, itu nggak membuat ia luput perhatian terhadap sang anak. Seperti yang ada pada tayangan video ini, yang diunggah dari akun Twitter @ariestaRiico.

1 dari 3 halaman

Ibu Sekaligus Ojol

Pada tayangan tersebut, terlihat seorang ibu menggunakan seragam ojol. Pada caption yang diberikan orang yang memposting, ibu ini sedang bekerja menarik pelanggan. Tapi, ketika sedang menunggu orderan, ibu itu menyempatkan diri untuk menyuapi anaknya.

Padahal dia bisa menyuruhkan sang anak untuk makan sendiri, dengan alasan dia sibuk bekerja. Tapi tidak. Ibu itu menyempatkan waktu di sela-sela pekerjaannya untuk menyuapi makan sang anak sebagai bentuk perhatian kasih sayang.

2 dari 3 halaman

Warganet Twitter Kagum

Banyak yang respect terhadap ibu tersebut. Bagi mereka, ibu ini sangatlah menginspirasi untuk para orang tua di luar sana.

3 dari 3 halaman

Semoga Ibu pengemudi dan sang anak diberi kesehatan dan kebahagiaan selalu, serta rezeki selalu mengalir seiring berjalannya waktu. Amiin

Beri Komentar