Kiki Saputri Dianggap Keterlaluan Karena Bawa Politik Saat Ngeroasting, Pasha Ungu Ngamuk

Reporter : Hevy Zil Umami
Senin, 3 Mei 2021 15:34
Kiki Saputri Dianggap Keterlaluan Karena Bawa Politik Saat Ngeroasting, Pasha Ungu Ngamuk
Musisi Pasha Ungu mengamuk saat didapuk oleh Kiky Saputri di acara Sahur Seger Trans7. Pasha menganggap pemanggangan Kiky Saputri terlalu berlebihan.

Awalnya, vokalis grup musik Ungu itu menanggapi santapan Kiky dengan santai. Namun, wajahnya berubah ketika komik itu menyebut politik.

"Siapa sih yang nggak kenal sama abang Pasha. Musisi terkenal, jadi wakil Wali Kota sukses. Cuma satu yang gagal, jadi wakil gubernur. Sebentar, abang aku mau tanya, kenapa? Modalnya kurang yah? Iyalah soalnya kalau jadi petinggi modalnya banyak," kata Kiky Saputri.

1 dari 3 halaman

Ariel Noah dan Kiky Saputri © Diadona

" Lagian menurut aku ini karma tahu. Soalnya waktu jadi wakil Wali Kota, abang Pasha ninggalin teman-teman band Ungu. Abang Pasha enak-enakan jadi pejabat, teman Ungu-nya job sepi nggak ada yang ngangkat," sambungnya.

" Aku udah bilang sama kreatif, kakak kreatif. Kan kakak kreatif yang nyampain ke artisnya," jawab Kiky Saputri. Kiky juga menjelaskan bahwa bahan roasting sudah diserahkan ke tim kreatif dan menurut Pasha Ungu sudah menyetujuinya.

2 dari 3 halaman

Kiky Saputri dan Pasha Ungu © Diadona

" Ini tadi janjinya nggak ngomong-ngomong gini bro," ujar Pasha Ungu. Pasha Ungu yang semakin menunjukkan wajah tak enak membuat salah satu host pun protes kepada Kiky.

" Nggak usah singgung-singgung politik-politikan. Udah bro nggak enak bro. Tadi sudah ngomong. Masa apalah nggak ada modal segala macam. Janganlah kesannya gimana. Nggak enak soalnya aku didukung partai. Ntar menyinggung. Ini sensitif soalnya," balas Pasha Ungu yang langsung meninggalkan studio.

Beri Komentar