Diduga Singgung Sule, Kiky Saputri Dapat Pesan Menohok dari Nathalie Holscher

Reporter : Bagus Prakoso
Kamis, 25 Maret 2021 10:17
Diduga Singgung Sule, Kiky Saputri Dapat Pesan Menohok dari Nathalie Holscher
Kiky Saputri sindir sosok artis yang enggan diroasting. Nama Sule jadi sorotan.

Nama Kiky Saputri sedang ramai diperbincangkan oleh publik. Pasalnya, dalam channel youtube CURHAT BANG Denny Sumargo Kiky membeberkan pengalamannya bertemu dengan salah satu artis yang ribet.

Singkat cerita, salah satu artis itu menolak diroasting ole Kiky Saputri hingga membuatnya repot. Netizenpun mengaitkan hal ini dengan sosok komedian Sule. Bener gak ya?

1 dari 5 halaman

Kiky Saputri Singgung Sule

Dalam channel youtube CURHAT BANG Denny Sumargo, ia bercerita pernah diundang di salah satu acara TV. Kiky pun diminta untuk meroasting host di acara itu. Ia pun mengumpulkan materi dan melaporkannya pada tim kreatif. Namun, jawabannya baru datang jam 3 sore yang mana Kiky harus merevisi beberapa materi karena terkesan menyinggung.

" Terus tiba-tiba dikasih tau jam 3 sore, live itu jam 7 malam. Dikasih tahu 'Duh Ki sorry banget dia nggak mau dibahas tentang ini, ini, ini'. Terus aku kayak kenapa nggak bilang dari awal yang boleh dan nggak boleh kalau memang orangnya ribet,'" ungkap Kiky.

Kiky pun dengan segera mengubah materi dan melaporkannya kembali kepada tim kreatif. Setelah mendapat persetujuan ia pun menghafalkan materi tersebut.

" Jam 5 sore aku berangkat, prepare, ditanya lagi materinya, aku kasih. Terus tiba-tiba jam 6 sore 'Aman Ki' ya sudah ngapalin," terangnya.

Namun, setengah jam sebelum acara dimulai, artis itu justru menolak untuk diroasting oleh Kiky Saputri.

" Wah, masalahnya ada dua host tuh. Dia ini yang nggak mau diroasting punggawanya di situ," ungkapnya.

2 dari 5 halaman

Merasa Dipermalukan

Kiky akhirnya menuruti arahan produser untuk tidak meroasting artis tersebut. Namun, setelah selesai meroasting rekan artis yang jadi host, artis yang gak mau diroasting ini justru memintanya untuk meroasting dirinya. Hal ini tentu membuat Kiky bingung dan menjadi orang yang terlihat kebingungan di acara live TV yang disaksikan oleh jutaan orang.

" Terus akhirnya aku bawa tuh yang satu aku bawa tuh yang satu doang, tiba-tiba dia nyeletuk 'Roasting gue juga dong' mau tuh. Aku ambil mic, tim kreatif di depan' Jangan, jangan (sambil melambaikan tangan)' akhirnya gue kayak orang bego live," kata Kiky Saputri.

3 dari 5 halaman

Sosok Sule jadi Sorotan

Potret Sule © Diadona

Obrolannya dengan Denny Sumargo inipun viral di instagram dan akhirnya banyak yang berspekulasi jika sosok yang disinggung Kiky Saputri adalah Sule.

Spekulasi ini muncul lantaran jejak digital Kiky Saputri yang meroasting Andre Taulany di acara Ini Talkshow. Namun, di sana Kiky hanya meroasting Andre dan tak meroasting Sule.

Sontak hal inipun menjadi spekulasi netizen yang menganggap Sule tak mau diroasting oleh Kiky Saputri.

4 dari 5 halaman

Tanggapan Nathalie Holscher

Instagram Story Nathalie Holscher © Diadona

Mengetahui nama sang suami menjadi ramai karena obrolan itu, Nathalie pun memberikan pesan lewat instagram story-nya yang seakan mengajak seseorang untuk meroasting suaminya di channel youtube Sule Channel.

" Mbaknya lagi sakit, lagi nunggu kabar sembuh. Siap roasting suamiku ya di sulpod.. see you cepet sembuh ya mbaknya," tulis Nathalie Holscher.

Instagram Story Nathalie Holscher © Diadona

Nathalie pun menuliskan kembali di slide kedua jika jangan terlalu tergesah-gesah atau menggebu-gebu saat bercerita. Nathalie mengatakan jika semua public figure juga manusia dan punya mood atau problem dalam kehidupannya.

" Public figure juga manusia biasa dimanaa ada waktu ketika mood atau problem yang lagi dia alami .. jadi kalo cerita jangan terlalu tergesah2 menggebu2 emosinya.. santai aja nama juga hidup mbak .. cepet sembuh mbaknya ditunggu ya di sulpod," tambahnya.

Beri Komentar