Kasihan Anak Balita Jatuh dari Kasur, Ayahnya Malah Gak Peduli Sama Sekali dan Sibuk Main HP

Reporter : Riza Umami
Rabu, 2 November 2022 20:02
Kasihan Anak Balita Jatuh dari Kasur, Ayahnya Malah Gak Peduli Sama Sekali dan Sibuk Main HP
Sikap ayahnya yang sama sekali tak peduli waktu anaknya jatuh ini pun banjir hujatan dari netizen.

Anak yang masih kecil biasanya memang butuh pengawasan dari orang tuanya. Apalagi kalau si anak lagi aktif-aktifnya, ia pun butuh penjagaan ekstra dari orang tuanya.

Sebuah video baru-baru ini beredar di media sosial. Dalam video tersebut, terlihat seorang anak balita yang berada di pinggir pagar pengaman tempat tidurnya. Anak ini pun terlihat sedang ditunggui oleh ayahnya.

1 dari 4 halaman

Sang ayah nampaknya lagi asyik main game di HP. Tiba-tiba, anaknya pun terjatuh dari melewati pagar pengaman kasurnya tersebut. Namun, ayahnya yang ada di sampingnya ini terlihat begitu santai.

Tak terlihat wajah panik di wajah pria tersebut ketika anaknya jatuh dari kasur. Ia hanya melihat anaknya sekilas dan kemudian melanjutkan aktivitasnya main HP. Sang ayah terlihat seolah tak peduli sama sekali pada anaknya saat jatuh.

2 dari 4 halaman

Anak Jatuh Ayah Gak Peduli © Diadona

Tak berselang lama usai anaknya jatuh, istrinya pun segera menghampiri buah hatinya. Ia buru-buru mengambil anaknya yang terjatuh di lantai dan menggendongnya. Nampaknya, sang istri pun begitu jengkel melihat sikap suaminya yang begitu acuh tersebut.

3 dari 4 halaman

Video ini pun langsung mendapatkan sorotan dari warganet. Banyak netizen yang dibikin kesal melihat sikap ayah dari balita tersebut yang terlihat tak peduli sama sekali saat anaknya jatuh. Berikut ini beberapa komentar dari warganet.

      View this post on Instagram

A post shared by SUARA SEMANGAT (@suarasemangat)

4 dari 4 halaman

@ztyzz_: Jd pngen banting HP nya.

@listyageraldien: Padahal istrinya bener" lagi sibuk lah pasti sampek anaknya ditinggal.

@betha.vixzer13: Kita aja gondok liatnya.. Apalagi bininya.

@heni3589: Bapak tapi kelakuane kok kayak gitu.

Tak sedikit netizen yang memberikan hujatan kepada ayah dari balita yang jatuh tersebut. Setidaknya sang anak digendong ketika jatuh, bukannya malah fokus pada HP-nya saja. Gimana nih pendapat kamu tentang video tersebut, Diazens?

Beri Komentar