Karyawan Rans Entertainment WFH Dapatkan Gaji Tambahan 20% Hingga Motor!

Reporter : Anif Fathul Amin
Senin, 12 Juli 2021 19:03
Karyawan Rans Entertainment WFH Dapatkan Gaji Tambahan 20% Hingga Motor!
Gokil banget emang sultan Andara nih!

Masa PPKM darurat berdampak kepada berbagai bidang pekerjaan. Hal itu pula dirasakan karyawan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang di Rans Entertainment.

Seluruh karyawan harus bekerja dari rumah alias Work From Home (WFH) selama masa pandemi ini. Para karyawan pun berterima kasih kepada Raffi dan Nagita, sebab meski mereka bekerja dari rumah, gaji mereka justru ditambah 20 persen. Selain itu juga ada yang mendapatkan motor.

Hal itu terungkap dari video terbaru Raffi Ahmad dan Nagita di channel youtube Rans Entertainment.

1 dari 5 halaman

Gaji Ditambah 20 Persen Hingga Dapat Motor

Karyawan RANS Entertainment © Diadona

Awalnya, salah satu karyawan Rans, Haikal menyampaikan terima kasih kepada Nagita. Sebab dirinya bersama rekan-rekannya mendapat tambahan gaji 20 persen selama WFH. Nagita sendiri berbincang bersama karyawannya secara virtual.

" Oh iya mba btw, makasih loh mba yang 20 persen itu, Kita udah ngecek semuanya masuk," ucap Haikal.

" Oh gitu," ucap Nagita.

" Alhamdulillah," timpal karyawan Rans.

Karyawan RANS Entertainment © Diadona

" Yang lain pada ngurangin ini kita alhamdulillah ditambahin 20 persen," kata Haikal lagi.

" Dapet motor lagi. Makasih banyak ya mba," timpal karyawan yang lain.

" Alhamdulillah bekah ya semuanya," ucap nagita.

" Hari ini kita terkejut loh, udah ditambahin gaji engga kerja jadi bingung kita Ya Allah. Kita sampe sujud syukur solat lagi, Duha lagi, engga kita tinggalin mba saking kita Ya Allah gimane, bersyukur," ucap Haikal.

" Gabut dibayar gini nih ya," timpal karyawan Rans yang lain.

2 dari 5 halaman

Bersyukur

Haikal yang telah mendapatkan tambahan gaji dari Nagita Slavina dan Raffi Ahmad pun menyampaikan terima kasih dan rasa syukurnya. Ia juga turut menyampaikan hal ini untuk mewakili teman-teman karyawan yang lain.

" Bukannya hoax tapi emang kita Ya Allah 20 persen udah dikasih, motor udah, kerjaannya lagi ga ada, Ya Allah bersyukur," ucap Haikal.

" Ya alhamdulilah kan rezeki datang dari mana aja," ucap Nagita.

3 dari 5 halaman

Pesan Nagita Slavina

Karyawan RANS Entertainment © Diadona

Ikut senang dengan para karyawannya, Nagita pun memberikan saran kepada mereka. Ibunda Rafathar ini mengingatkan para karyawannya untuk selalu berusaha membantu rekan-rekan yang lain jika sedang mengalami kesusahan.

" Jangan lupa juga kita ngebantuin temen-temen yang pada lagi susah juga kan," ucap Nagita.

4 dari 5 halaman

Kantor Rans Entertainment yang berada tepat di samping rumah Raffi kini terlihat sepi. Sebelumnya mereka sudah menerapkan 50 persen WFH namun kini meningkat menjadi 99 persen. Dari puluhan karyawan, Raffi hanya menyisakan dua editor di kantornya agar tetap bisa membuat berbagai konten untuk kanal YouTubenya. Selama karyawannya WFH, Raffi yang akan memengang sendiri kamera untuk membuat konten.

5 dari 5 halaman

 

Banyak netizen yang salut dengan keputusan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Di masa pandemi seperti sekarang ini, keduanya justru menaikkan gaji para karyawannya dan tetap memprioritaskan kesehatan.

" Semoga semua perushaan bisa sebaik Aa Raffi, enggak usah naik 20 persen yang penting gaji enggak dipotong dibayar full," tulis Zerda Linda.

" Ya Allah enak banget ya jadi karyawan Rans, jadi pengen ngelamar di Rans jadi clening servis juga enggak apa-apa," tulis Nuraini Aini.

" Enak amat ya, corona begini malah dinaikin gajinya, kalau gue mah malah diptong 30 persen," tulis Kang Bachdim.

Gimana nih menurut kamu Diazens? 

Beri Komentar