Daftar Nama Artis yang Diduga Bakal Ikut Terseret Kasus Korupsi Sandra Dewi

Reporter : Kurnia
Senin, 15 April 2024 13:42
Daftar Nama Artis yang Diduga Bakal Ikut Terseret Kasus Korupsi Sandra Dewi
Selebritas berinisial A jadi sorotan

Kasus mega korupsi yang melibatkan nama Sandra Dewi masih menjadi misteri.

Terbaru, sekretaris DPP Indonesia Audit Watch, Iskandar Sitorus mengungkapkan beberapa insial nama yang diduga terlibat dengan kasus korupsi timah yang dilakukan oleh Harvey Moeis suami Sandra Dewi.

1 dari 5 halaman

Dalam daftar nama tersebut, ada beberapa slebritas dan tokoh yang cukup dikenal publik diduga ikut terseret dan ikut andil dalam kasus korupsi yang mengakibatkan kerugian Rp271 triliun untuk negara tersebut.

Iskandar Sitorus sebut jika seorang perempuan berinisial A yang cukup dikenal publik di media sosial akan segera diungkap.

" Kalau sekarang, ada nama perempuan, istri dari keluarga yang dianggap 'wah' (kaya raya). Bisa disebut, bukan hanya pesohor memang dia seleb. Inisialnya A," kata Iskandar Sitorus seperti dikutip dari cuplikan video yang beredar pada Senin, (15/4/2024).

2 dari 5 halaman

Potret Sandra Dewi disebut The Real Disney Princess saat jalan-jalan ke Disneyland Tokyo © Diadona© 2023 instagram.com/@sandradewi88

Selain sosok 'A', Iskandar Sitorus juga menyebutkan jika akan ada dua sosok terkenal lainnya yang akan ikut terseret dalam kasus korupsi yang melibatkan suami Sandra Dewi tersebut. Sosok tersebut berinisial C dan S.

Lebih lanjut, Iskandar Sitorus berharap tendensi sosok tersebut akan segera terungkap dalam pemeriksaan dari Kejaksaan Agung.

" C itu beserta S dan SD ya, itu ada kecenderungan di arah situ. Semoga itu bisa dibuktikan dan kami yakin Kejaksaan Agung tidak rentan untuk berhenti," tambahnya.

3 dari 5 halaman

Kendati begitu, Iskandar Sitorus enggan memberikan penjelasan secara rinci terkait siapa sosok berinisial C dan S tersebut.

Secara ringkas. Iskandar sebut apabila salah satu dari dua inisial itu pernah menerima kucuran dana dari Harvey Moeis.

" Inisialnya itu C, kalau dia orang besar atau bukan ya relatif ya. Kami sendiri akan terkejut, ada sepertinya yang besar di sini yang pernah dibayar RBS atau Harvey Moeis," tegas Iskandar Sitorus.

Salah satu dari inisial tersebut merupakan seorang MC yang jasanya pernah digunakan suami Sandra Dewi kala melakukan penyerahan mobil Ferarri-nya.

4 dari 5 halaman

Dalam keterangan yang sama, Iskandar Sitorus sebut sang MC menerima bayaran cukup fantastis dari keluarga Harvey Moeis.

" Orang harga jetnya mahal atau waktu menyerahkan Ferarri tuh, kan ada MC-nya. Nggak tiba-tiba diserahkan gitu aja," tutupnya.

Meski begitu, hingga saat ini masih belum ada konfirmasi sama sekali dari Kejaksaan Agung terkait sosok tersebut.

Beri Komentar