Biasa Tampil Nyentrik dan Terbuka, Penyanyi SZA Kenakan Hijab di Momen Lebaran 2024

Reporter : Mila
Sabtu, 13 April 2024 11:20
Biasa Tampil Nyentrik dan Terbuka, Penyanyi SZA Kenakan Hijab di Momen Lebaran 2024
Outfitnya langsung banjir komentar netizen.

Biasa tampil nyentrik dan terbuka, SZA terlihat memakai hijab saat merayakan Idulfitri 1445 H di Selandia Baru bersama keluarganya. Rapper kelahiran New Jersey, Amerika Serikat, itu diketahui mengikuti agama Islam seperti yang dianut sang ayah.

1 dari 5 halaman

Lewat Instagram Storynya, SZA memperlihatkan OOTD-nya dengan gamis longgar dengan aksen tali pinggang berwarna kuning cerah. Tak hanya itu, ia juga pakai bergo warna biru dan sandal berbentuk hiu warna biru.

2 dari 5 halaman

Pada momen itu, SZA bersama sang ayah di area balkon dengan latar pemandangan gedung dan perkotaan. Tampak, sang ayah tampil dengan busana muslim, peci hitam, dan kacamata hitam.

“ Hari Jumat bersama ayah saya, tetapi mari kita buat di Selandia Baru,” tulis SZA.

SZA Kenakan Hijab di Momen Lebaran 2024 © Diadona© instagram @sza

3 dari 5 halaman

Perempuan bernama asli Solana Imani Rose itu adalah satu di antara banyaknya selebriti mancanegara yang merayakan Idul Fitri pada tahun ini. SZA tidak ragu untuk mengungkapkan keyakinannya sebagai seorang muslimah dalam berbagai kesempatan.

SZA Kenakan Hijab di Momen Lebaran 2024 © Diadona

4 dari 5 halaman

Sementara itu, SZA baru saja merilis single terbaru bertajuk Saturn pada Februari 2024. Karyanya tersebut berhasil didengar oleh 143 juta pendengar di seluruh dunia dan menjadi salah satu lagu hit miliknya.

Beri Komentar