Penyanyi Korea Park Bo-Ram Meninggal Dunia, Polisi Ungkap Penyebab dan Kronologi Kematiannya

Reporter : Mila
Sabtu, 13 April 2024 11:01
Penyanyi Korea Park Bo-Ram Meninggal Dunia, Polisi Ungkap Penyebab dan Kronologi Kematiannya
Park Bo-Ram meninggal di usia 30 tahun.

Penyanyi asal Korea Selatan, Park Bo Ram, meninggal secara tak terduga pada Kamis (11/4) di usianya ke 30 tahun. Kabar itu diumumkan langsung oleh agensinya Xanadu Entertainment pada Jumat (12/4) waktu setempat.

"Park Bo Ram tiba -tiba meninggal larut malam pada 11 April. Semua artis dan eksekutif di Xanadu Entertainment sangat berduka atas almarhum dengan kesedihan yang luar biasa," bunyi pernyataan dari Xanadu Entertainment.

1 dari 6 halaman

Tak lupa agensi pun mengucapkan belasungkawa kepada para penggemar setia Park Bo Ram serta keluarga yang ditinggalkan.

" Sekali lagi, kami mengirim kami belasungkawa terdalam untuk almarhum sehingga dia dapat beristirahat dengan tenang," tambah agensinya.

Park Bo-Ram Meninggal Dunia © Diadona

2 dari 6 halaman

Kronologi Meninggalnya Park Bo-Ram

Melansir Allkpop pada Jumat (12/4), Park Bo Ram pada Kamis (11/4) malam berkumpul bersama kedua rekannya. Di situ, mereka ada acara minum-minum.

Jebolan Superstar K2 Mnet tahun 2010 itu kemudian meninggalkan kedua temannya untuk ke kamar kecil. Setelah beberapa lama, ia tak kunjung kembali yang membuat kedua rekannya curiga.

3 dari 6 halaman

Setelah salah satu temannya menghampiri ke kamar kecil, terkejutnya dirinya melihat Park Bo Ram tergeletak di dekat wastafel. Kejadian itu sendiri terjadi sekitar pukul 21.55 waktu setempat.

Lalu temannya segera menghubungi 911 dan berusaha melakukan CPR. Tim tanggap darurat pun tiba tak lama kemudian dan langsung membawa Park Bo Ram ke Rumah Sakit Universitas Hanyang di Guri.

Malangnya, Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada pukul 23.17. Masalah itu pun masuk laporan ke Kantor Polisi Namyangju.

Park Bo-Ram Meninggal Dunia © Diadona

4 dari 6 halaman

Polisi Masih Menyelidi Kematian Park Bo-Ram

Polisi pun masih dalam proses penyelidikan lebih lanjut terkait penyebab meninggalnya Park Bo Ram. Mereka bahkan meminta autopsi kepada Badan Forensik Nasional.

 

5 dari 6 halaman

Sementara itu, melansir Newsis, tidak ditemukan tanda-tanda cedera fisik yang signifikan pada saat Park Bo Ram ditemukan tak sadarkan diri. Di sisi lain, tidak ada juga bukti yang mengarah pada dugaan tindakan bunuh diri.

" Karena investigasi masih dilakukan, sulit untuk mengungkapkan banyak detailnya," kata polisi.

Beri Komentar