Rio Ramadhan Mantan Kekeyi Unggah Foto Mesra Bareng Cimoy Montok, Warganet: Settingan

Reporter : Yayuk Harini
Senin, 12 Juli 2021 15:45
Rio Ramadhan Mantan Kekeyi Unggah Foto Mesra Bareng Cimoy Montok, Warganet: Settingan
Ada hubungan apa ya?

Rio Ramadhan beberapa waktu lalu memang sempat viral pasca tersebarnya kabar ia berpacaran dan putus dengan publik figur Rahmawati Kekeyi Putri Cantika alias Kekeyi. Dalam sebuah pemberitaan, diketahui dirinya telah memiliki kekasih baru yang kemudian dikenalkan kepada media.

1 dari 5 halaman

Banyak masyarakat, khususnya warganet yang menuding Rio Ramadhan hanya sengaja panjat sosial (Pansos) lantaran berpacaran dengan youtuber yang viral. Sebelumnya, Kekeyi memang sempat viral karena video makeup tutorialnya di youtube. Setelah itu, lagunya 'Keke bukan boneka' juga sempat menjadi trending selama berhari-hari di Youtube.

2 dari 5 halaman

Setelah dianggap settingan berpacaran dengan Kekeyi, kini Rio memperkenalkan kekasih barunya di depan publik. Rio mengenalkan seorang gadis cantik bernama Zilla Zuliza.

Kala itu, Rio pun mengatakan baik dirinya maupun Zilla sudah saling mengenal lama. Bahkan saat dirinya menjalin hubungan dengan Kekeyi.

3 dari 5 halaman

      View this post on Instagram      

A post shared by Rio Ramadhan (@riooramadhn)

Terbaru, lewat unggahan Instagram pribadinya, Rio Ramadhan kembali menarik perhatian publik dengan aksinya yang sedang berfoto mesra dengan TikTok-ers hits Tanah Air, Cimoy Montok.

"u are like a candle,your existence seems to bring light into my life" tulis Rio Ramadhan sebagai keterangan caption unggahannya tersebut.

4 dari 5 halaman

Tampak keduanya memang seolah tampil mesra dan dekat satu sama lain. Belum diketahui terkait hubungan mereka berdua. Apakah sedang terlibat perasaan asmara atau hanya sekedar uruan konten pekerjaan saja.

Namun yang pasti banyak warganet yang kemudian menyerbu mereka dalam kolom komentar. Bang bilang bahwa keduanya hanya seolah ingin menarik perhatian hingga pansos semata.

5 dari 5 halaman

Ada pula yang menyayangkan sikap Cimoy yang mau-mau saja didekati oleh Rio Ramadhan. Kira-kira begini koemntar para warganet.

@changus_ooo: Woi gausah komen gausah diladenin ntar viral dia kesenengan kita belajar bnyak kan dri yg kek gini dari dulu gausah digubris, sekali PANSOS TETAP PANSOS ????

@igoidubu95: Cimoy mau2 aja lu ah.. Ngk asik bgt

@fitriaasbta_: hilang kekeyi terbitlah cimoy

@andriani4835: Alah setingan.

Hem, kalau menurut Diazens sendiri gimana nih? Coba komen di bawah ya!

Beri Komentar