Raffi Ahmad Diduga Adopsi Anak Perempuan, Netizen Ingat Ramalan Hard Gumay

Reporter : Dhewi Bayu Larasati
Minggu, 14 April 2024 09:41
Raffi Ahmad Diduga Adopsi Anak Perempuan, Netizen Ingat Ramalan Hard Gumay
Dalam podcast dr Richard awal tahun ini, Hard Gumay menyebut kalau di tahun 2024 Raffi Ahmad akan diberi anak ketiga berjenis kelamin perempuan

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina bikin netizen bertanya-tanya karena diduga baru aja mengadopsi seorang bayi perempuan yang diberi nama Lily. Isu ini berhembus pertama kali dari video kumpul lebaran yang diunggah di channel Youtube Rieta Amaila.

Nagita juga sempat mengunggah video saat Lily dibawa ke rumah Andara.  Video itu menampilkan reaksi Rayyanza saat pertama kali bertemu Lily. Nggak ada penjelasan tentang siapa Lily yang masuk ke keluarga Raffi dan Gigi tersebut.

 

 

1 dari 5 halaman

Raffi Ahmad Diduga Adopsi Bayi Perempuan © Diadona© 2024 instagram.com/raffinagita1717

Dalam beberapa foto dan juga video yang diunggah di akun instagram @raffinagita1717, pasangan tersebut menyelipkan keterangan yang menunjukkan cinta mereka kepada si bayi mungil.

Saat ini memang Raffi Ahmad belum mau menjelaskan lebih lanjut mengenai siapakah bayi Lily, namun Raffi sempat spill mengenai hubungannya dengan bayi perempuan mungil tersebut. 

2 dari 5 halaman

Saat diwawancarai wartawan, Raffi bilang kalau keluarganya memiliki niatan baik terhadap bayi tersebut. Raffi bahkan juga mengumandangkan adzan di telinga si bayi serta memberikannya nama yang cantik.

Tentu hal ini bikin netizen berspekulasi kalau pasangan sultan ini baru aja mengadopsi bayi perempuan. Hal ini bikin netizen teringat dengan ramala Hard Gumay.

" Berarti benar dong ramalan Hard Gumay di podcast dokter Richard," komentar warganet dengan nama akun inka***

 

3 dari 5 halaman

Ramalan Hard Gumay tentang Raffi ahmad © Diadona

Dalam podcast yang dimaksud netizen tersebut, dikatakan Hard Gumay bahwa keinginan pasangan itu buat punya anak perempuan, akan segera terwujud dalam waktu dekat

“ Raffi Ahmad bakalan tambah anak perempuan, cewek anak ketiga. Ini pertama kali saya bilang ya,” kata dia dikutip dari tayangan YouTube dr. Richard Lee mengenai ramalan di tahun 2024 ini.

Disampaikan oleh Hard Gumay, penglihatan ini muncul saat Raffi Ahmad memberikan dukungan kepada pasangan Prabowo dan Gibran dalam pemilihan umum Presiden dan Wakil Presiden 2024 lalu.

 

4 dari 5 halaman

Ramalan Hard Gumay tentang Raffi Ahmad akan Diberi Anak Perempuan © Diadona

“ Saya liat di sosial media berita dia dukung Prabowo. Saya muncul tiba-tiba (penglihatan) wah bakal muncul anak perempuan, anak ketiga,” lanjutnya.

Nggak hanya impian tentang kehadiran anak perempuan yang segera terwujud, peramal tersebut juga melihat karier Raffi dan Gigi yang membaik di tahun ini.

" Kariernya makin menanjak, hidupnya semakin membaik, makin bagus tahun ini,"

Seperti diketahui, pasangan ini memang berharap segera memiliki anak lagi. Dalam beberapa kesempatan Raffi juga menyebut pengen punya anak perempuan. Nah, apakah bayi Lily adalah harapan Raffi dan Gigi yang terwujud di tahun ini?

Beri Komentar