Jo In Sung Aktor yang Bintangi Drakor Moving Dibayar Rp1 Miliar Tiap Adegan lho

Reporter : Riza Umami
Jumat, 22 September 2023 14:40
Jo In Sung Aktor yang Bintangi Drakor Moving Dibayar Rp1 Miliar Tiap Adegan lho
Bukan per episode lagi, tapi tiap adegan ini.

Jo In Sung adalah salah satu aktor ternama yang bermain dalam drama Korea berjudul Moving. Drakor yang tayang di platform Disney+ Hotstar ini pun baru saja menayangkan episode terakhirnya belum lama ini.

Aktor Jo In Sung berperan sebagai Kim Doo Shik, seorang agen rahasia nasional yang mempunyai kemampuan spesial bisa terbang. Kim Doo Shik kemudian memiliki anak yang bernama Bong-seok yang juga bisa terbang seperti ayahnya.

1 dari 4 halaman

Meski akting Jo In Sung selalu dinantikan oleh para penonton dalam drama Korea tersebut, sayangnya ia cukup jarang muncul di drakor Moving. Apalagi dalam drakor itu, keberadaan Kim Doo Shik menjadi misteri hingga terjawab di episode terakhir.

Selain itu, baru-baru ini terungkap alasan lain mengapa Jo In Sung jarang dimunculkan di drakor Moving. Hal ini lantaran bayarannya begitu mahal untuk sekali muncul dalam satu adegan.

2 dari 4 halaman

Moving © Diadona

Dikutip dari akun TikTok @noppuchino, diperkirakan Jo In Sung mendapatkan penghasilan kurang lebih sebanyak Rp1 miliar per adegan. Bukan lagi tiap episode, tetapi bayarannya ini sudah tiap adegan di drakor Moving tersebut.

3 dari 4 halaman

Gak heran kalau kemunculannya di drama Korea Moving ini hanya di beberapa episode saja terutama saat diceritakan kisah asmaranya dengan Lee Mi-hyun (diperankan oleh Han Hyo-joo) sampai keduanya memiliki anak yaitu Kim Bong-seok.

Jo In Sung sendiri memang merupakan salah satu aktor termahal di Korea Selatan. Ia pun sudah membintangi banyak drakor terkenal seperti That Winter, the Wind Blows; It's Okay, That's Love dan masih banyak lagi.

Beri Komentar