Moving Tamat, Han Hyo Joo Siap Bintangi Proyek Drakor Terbaru Dominant Species

Reporter : Arifina
Jumat, 22 September 2023 13:17
Moving Tamat, Han Hyo Joo Siap Bintangi Proyek Drakor Terbaru Dominant Species
Sat set mbak Hyo Joo emang nih, langsung bersiap drama baru aja!

Kesuksesan drama Korea (drakor) Moving membawa Han Hyo Joo tak berhenti menuai perhatian publik. Ya, peran Han Hyo Joo sebagai Lee Mi Hyun masih begitu lekat dengan pecinta drakor.

Drama Moving sendiri sudah menuntaskan episode terakhirnya pada 20 September 2023. Seakan tak berhenti untuk terus memberikan penampilan terbaiknya kepada penggemar, sebentar lagi Han Hyo Joo juga bakal memulai proyek terbarunya.

1 dari 5 halaman

Han Hyo Joo bintangi drama Korea Dominant Species © Diadona

Ya, Han Hyo Joo bakal membintangi drakor terbaru berjudul Dominant Species. Di drakor ini, Han Hyo Joo bakal beradu akting dengan aktor Ju Ji Hoon.

Drakor Dominant Species bergenre science-fiction. Drama ini bercerita tentang era baru manusia mengonsumsi daging budidaya rekayasa genetika, di mana daging hewan telah menghilang dari meja makan manusia.

2 dari 5 halaman

Penemuan tersebut merupakan pengembangan dari perusahaan bioteknologi BF Group. Namun, mereka yang mulai menaruh kecurigaan tentang keberadaan CEO BF.

Han Hyo Joo akan berperan senagai Yoon Ja Yoo, CEO perusahaan bioteknologi BF Group. Ia sosok yang sukses mengembangkan makanan pengganti daging yang dihasilkan dari pembikan sel hewan.

3 dari 5 halaman

Han Hyo Joo bintangi drama Korea Dominant Species © Diadona

Di tengah keberhasilannya, Yoon Ja Yoo harus menghadapi orang-orang yang menaruh kecurigaan terhadap langkah yang diambilnya tersebut.

Sementara itu, Ju Ji Hoon, lawan main Han Hyo Joo di drama Dominant Species ini bakal memerankan karakter Woo Chae Woon. Ia adalah seorang tentara yang lulus dari Akademi Angkatan Laut.

4 dari 5 halaman

Woo Chae Woon beralih profesi menjadi seorang pengawal. Drama Dominant Species juga menandai comback-nya Ju Ji Hoon ke layar kaca setelah terakhir kali membintangi drama berjudul Jirisan di tahun 2021 lalu.

Selain Han Hyo Joo dan Ju Ji Hoon, sederet aktor dan aktris Korea ternama juga bakal membintangi drama Dominant Species. Mereka di antaranya, Lee Hee Joon, Lee Mu Saeng, dan Park Ji Yeon.

Beri Komentar