Jejak Digital Masa Lalu Terungkap, Jessica Jane Disebut Bar-Bar dan Toxic!

Reporter : Dhewi Bayu Larasati
Rabu, 21 April 2021 09:46
Jejak Digital Masa Lalu Terungkap, Jessica Jane Disebut Bar-Bar dan Toxic!
Ini gara-gara ada netizen yang mengunggah tangkapan layar postingan Jessica Jane di facebook 10 tahun yang lalu.

Jessica Jane, gamer berparas cantik yang juga merupakan adik dari Jess No Limit, dikenal sebagai sosok yang cantik, anggun dan ramah. Tak heran banyak yang menyayangkan ketika beberapa waktu yang lalu Ericko lim memilih untuk mengkhianati hubungan keduanya dengan berselingkuh dengan Listy Chan.

Namun sayangnya beberapa waktu yang lalu, sosok Jane yang dikenal kalem ternyata memiliki masa lalu yang bar-bar! Ini terungkap setelah postingan lamanya di facebook ketahuan oleh netizen. Diketahui, postingan yang muncul kembali tersebut ditulis oleh Jessica di kisaran tahun 2009 sampai 2010. Itu berarti saat itu Jessica masih berumur 10 tahun.

1 dari 4 halaman

Postingan Lama Facebook

Sebuah akun mengunggah tangkapan layar postingan lawas Jane di facebook via twitter. Tak cukup satu, ada beberapa postingan yang menjadi sorotan karena Jane menuliskan kata-kata yang agak kasar.

 

2 dari 4 halaman

Tak Menampik

Cuitan mengenai postingan lawas Jessica Jane tersebut sampai mendapat 2.600 komentar, 4ribu retweet dan 52 ribu likes. Jessica Jane pun akhirnya buka suara, tak menampik bahwa postingan tersebut ditulis olehnya dulu.

 

3 dari 4 halaman

Meminta untuk tidak Ditiru

Potret Jessica Jane © Diadona

Jane mengatakan kalau saat itu dirinya masih terlalu kecil sehingga belum bisa mengontrol perilaku dan emosinya. Untuk itu, dia meminta netizen untuk teka meniru apa yang dia lakukan.

Alih-alih mendapat hujatan, banyak netizen yang justrus terhibur dengan postingan lawas Jane tersebut. Malah, beberapa kalimat bernada kasar Jessica Jane dalam komentar di akun facebook milkinya, dijadikan bahan meme oleh netizen.

 

Beri Komentar