© BOSS Indonesia
BOSS di Indonesia kini didistribusikan oleh PT. Fashindo Selaras Indonesia Retail, suatu perusahaan patungan (joint venture) yang didirikan oleh PT Mitra Adiperkasa Tbk. (MAP), peritel multi-channel branded commerce terkemuka di Indonesia dan PT Kanmo Retailindo (KANMO), perusahaan ritel untuk brand terkemuka dari seluruh dunia, yang beroperasi melalui kanal ritel, wholesale, online, dan travel retail channel di Indonesia.
© BOSS Indonesia
Gerai flagship baru di Plaza Indonesia menampilkan koleksi Pakaian Pria BOSS Musim Semi/Panas 2024. Gerai ini memiliki luas 294,7 meter persegi. Kemudian, gerai ini juga menampilkan identitas visual BOSS ke dalam arsitektur gerai melalui penggunaan material residensial yang hangat dipadukan dengan permukaan hitam yang glossy dan menyatu dengan warna putih untuk tampilan dan nuansa yang seimbang.
Desain keseluruhan gerai menekankan pada pendekatan visual brand yang berani dan kontemporer, serta strategi untuk mengubah tempat penjualan menjadi pengalaman yang dihadirkan oleh brand tersebut.
© BOSS Indonesia
Dengan fokus pada pengalaman pelanggan, gerai ini bertujuan untuk menyediakan area tempat duduk yang luas dan layanan counter khusus kepada pelanggan. Seolah-olah mengundang pelanggan untuk menerima keramahtamahan BOSS dengan santai, menikmati minuman, dan mendapatkan inspirasi.
Selain itu, layanan Style Guide khusus yang difasilitasi oleh Sales Assistants, akan menyempurnakan pengalaman berbelanja dengan menawarkan bantuan yang dipersonalisasi dengan informasi produk, bahan, kesesuaian, ukuran, dan pilihan padu padan yang kreatif untuk meningkatkan pengalaman berbelanja secara keseluruhan bagi klien dan pelanggan mereka.
© BOSS Indonesia
Terakhir, pelanggan akan diperkenalkan dengan koleksi Musim Semi Musim Panas 2024, yang utamanya menampilkan beragam pakaian pria, termasuk pakaian sehari-hari, pakaian olahraga, dan jas. Koleksi yang ditawarkan termasuk alas kaki dan aksesoris yang cocok untuk berbagai kesempatan.
BOSS adalah brand utama dari HUGO BOSS yang dapat ditemukan di lebih dari 400 gerai di seluruh dunia, merupakan salah satu perusahaan terkemuka di segmen premium pasar pakaian global. Grup ini menawarkan koleksinya di 132 negara dengan sekitar 7.400 titik penjualan dan terdepat di 70 negara secara online melalui hugoboss.com.
Zakat Fitrah 2025: Berapa Besarnya dan Bagaimana Cara Menghitungnya?
Menembus Batas: Yoona Dorong Kepemimpinan Perempuan yang Berdaya dan Berpengaruh
Rayakan Ramadan dengan Perjalanan Kuliner Istimewa di Sheraton Jakarta Soekarno Hatta Airport
GUESS Shimmer Soiree: Glitz, Glam, dan Fashion Tanpa Batas!