Berkah Ramadan, Arief Muhammad Umumkan Tiara Pangestika Hamil Anak ke-2

Reporter : Firstyo M.D.
Selasa, 20 April 2021 19:04
Berkah Ramadan, Arief Muhammad Umumkan Tiara Pangestika Hamil Anak ke-2
Selamat Tipang dan Arief!

Kabar gembira datang dari pasangan Arief Muhammad dan Tiara Pangestika. Lewat unggahan di Instagram, Tipang, sapaan akrab Tiara Pangestika mengumumkan kehamilannya.

"Another unexpected berkah Ramadhan," tulis Tipang dalam unggahannya. Sebuah foto menampilkan test pack dengan dua garis yang menandakan Tipang tengah positif hamil.

1 dari 2 halaman

Kebahagiaan di Tengah Covid-19

Kabar tersebut cukup memberi kebahagiaan bagi pasangan Arief Muhammad dan Tipang. Pasalnya, saat ini Arief diketahui tengah terbaring di rumah sakit karena mengidap Covid-19.

Arief Muhammad pun merespon kabar bahagia tersebut dengan turut mengunggah foto test pack yang sama lewat akun Instagramnya. Ia menuliskan pesan bernada candaan untuk sang putra pertama, Ibrahim Wishaka El Emran alias Baim.

"Im, bersyukur kamu, Im. Tahun depan sudah ada yang bisa kamu suruh-suruh di rumah," tulis Arief Muhammad.

      View this post on Instagram

A post shared by ariefmuh (@ariefmuhammad)

2 dari 2 halaman

Hamil Tanpa Lewati Banyak Proses

Arief Muhammad dan Tiara Pangestika diketahui menjalin pernikahan mereka sejak tahun 2016. Dari pernikahan tersebut, keduanya telah dikaruniai satu orang anak laki-laki.

Ibrahim Wishaka El Emran alias Baim lahir pada Juni 2020 setelah Tiara Pangestika menjalani program bayi tabung. Sempat mengalami kesulitan untuk hamil, Tipang pun mengungkapkan rasa syukurnya kala mengandung kedua kali tanpa perlu terlalu banyak usaha seperti yang pernah dilewati sebelumnya.

"Alhamdulillah, kali ini dikasihnya tanpa minta ke Allah nangis-nangis dan tanpa proses disuntik-suntik. Bismillah, Baim pasti seneng punya temen main," tutup Tiara Pangestika.

      View this post on Instagram

A post shared by Tiara Pangestika (@tiarapangestika)

Selamat atas kehamilannya untuk Tiara Pangestika. Lekas sembuh juga untuk Arief Muhammad agar bisa segera mendampingi sang istri sampai anak keduanya lahir nanti. Baim sudah nungguin adiknya!

Beri Komentar