Beredar Kabar Gading Marten dan Karen Nijsen Putus, Gisel Jawab Kemungkinan Rujuk

Reporter : Hevy Zil Umami
Selasa, 20 April 2021 20:43
Beredar Kabar Gading Marten dan Karen Nijsen Putus, Gisel Jawab Kemungkinan Rujuk
Hubungan Gading Marten dan Karen Nijsen tiba-tiba dikabarkan kandas di tengah jalan. Yang mengejutkannya lagi, Gisella Anastasia sepertinya juga sudah mendengar kabar tersebut.

Kabar putusnya hubungan Gading Marten dan Karen Nijsen diungkap adiknya, Gibran Marten. Dia secara implisit mengatakan bahwa Ivory sekarang masih lajang. Padahal sebelumnya, Gading Marten sudah meminta kotak cincin sebagai tanda akan melamar Karen Nijsen.

Namun, Gisella Anastasia juga mengungkap hal yang mirip dengan Gibran. Ia bahkan menyebut status Gading Marten dan Karen Nijsen hanya sekedar berteman. Mantan istri Gading Marten ini juga ikut menyayangkan Karen Nijsen karena bayinya begitu dekat dengan perempuan berdarah Belanda.

1 dari 3 halaman

Gisel dan Gading Marten © Diadona

Saat hubungan Gading Matern dan Karen Nijsen putus, Gisella Anastasia pun menjawab kemungkinan rujuk dengan mantan suaminya. Jawaban tersebut disampaikan Gisel saat menjalani wajib lapor di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan pada Jumat (19/4).

" Kalau itu kan kita sebagai manusia nggak bisa tahu masa depan gimana, nggak bisa ngatur-ngatur gimana juga," ucap Gisel dengan santai. " Terus sekarang posisi kehidupannya kan sudah ada posnya masing-masing, kerja samanya untuk membesarkan Gempi."

2 dari 3 halaman

Momen natal Gisel dan Gading © Diadona

Seperti diketahui, hubungan Gisel dan Gading tetap terjalin baik meski sama-sama memilih berpisah. Gading bahkan mengaku akan membantu dan mendukung Gisel saat terjerat kasus video syur dengan Michael Yukinobu de Feretes alias Nobu.

Gading saat itu beralasan Gisel adalah ibu dari anak satu-satunya, Gempita Nora Marten. Karena itu, ia pun melakukan ini demi sang buah hati.

3 dari 3 halaman

Gisel dan Gading © Diadona

Saat ditemui di Polda Metro Jaya, Gisel mengatakan saat ini dirinya hanya menjalankan seluruh kewajibannya dengan baik. Keduanya juga memiliki hubungan baik pasca perceraian karena sama-sama memiliki tanggung jawab untuk mengasuh dan membesarkan Gempi. Gisel juga meninggalkan kemungkinan rekonsiliasi dengan Tuhan.

" Tapi kalau untuk urusan relationship yang sekarang pastinya melakukan yang terbaik. Sebagai tanggung jawab aku di sini di sini semuanya aku jalanin dengan paling baik," pungkas Gisel. " Nanti kan masa depan seperti apa biar Yang Di Atas aja yang menentukan. Kita sih yang penting baik aja ke semuanya."

Beri Komentar