Keenan Pearce Pamer Gandengan Baru, Diduga Sudah Cerai Usai Hapus Foto Istri

Reporter : Kurnia
Jumat, 8 Maret 2024 11:29
Keenan Pearce Pamer Gandengan Baru, Diduga Sudah Cerai Usai Hapus Foto Istri
Keenan juga mengucapkan selamat tinggal kepada Ghyan

Keenan Pearce dengan sang istri, Gianni Fajri alias Ghyan diduga sudah resmi bercerai.

Kabar tersebut mulai merebak setelah halaman Instagram Keenan tak lagi memajang foto-foto Ghyan. Kakak Pevita Pearce tersebut diketahui telah menghapus foto-foto Ghyan dalam beberapa waktu.

1 dari 4 halaman

Menariknya, di unggahan terbaru Keenan justru pamer foto dengan gandengan baru sembari mengucapkan salam perpisahan dengan sang istri.

Keenan juga tak ragu pamerkan foto mesranya dengan wanita yang diketahui bernama Serene tersebut. Tak sampai di situ, Keenan juga menuliskan perihal cintanya yang disebut telah menang.

" Terima kasih Ghyan, selamat datang Serene. Hari ini, cinta menang," tulis Keenan Pearce dalam bahasa Inggris.

2 dari 4 halaman

Keenan Pearce dengan Ghyan © Diadona

Rumah tangganya dengan Ghyan tak pernah diterpa gosip miring sejak pernikahannya pada tahun 2018 silam, unggahan terbaru Keenan ini tentu menjadi sorotan tersendiri.

Terlebih Keenan juga tampak membagikan foto wanita yang diduga kekasih barunya itu di fitur Instagram Stories. Keenan bahkan memanggil Serena dengan sebutan ratu.

" Ratu telah di sini, sudah siap untuk mengalur sampai matahari terbit," tulis Keenan yang dikutip pada Jumat, (8/3/2024).

3 dari 4 halaman

Keenan Pearce © Diadona

Sementara itu, selaras dengan Keenan Pearce, foto-foto kakak Pevita Pearce juga diketahui telah lenyap dari dinding Instagram Ghyan.

Hal ini sontak membuat warganet berspeskulasi jika keduanya memang sudah resmi bercerai. Kendati demikian, ayah dan ibu dua anak tersebut justru membuat publik penasaran.

Pasalnya, Keenan tampak menutup kolom komentarnya sehingga membuat warganet tidak bisa menyampaikan rasa penasarannya.

Hingga detik ini, keduanya juga enggan memberikan komentar terkait kabar perceraian mereka. Well, kita doakan saja yang terbaik ya, Diazens!

Beri Komentar