Jalani Sekolah di Luar Negeri, Boy William Akui Pernah Gaul Bareng Gangster!

Reporter : Anif Fathul Amin
Rabu, 10 Juni 2020 09:38
Jalani Sekolah di Luar Negeri, Boy William Akui Pernah Gaul Bareng Gangster!
Seriously? Gangster kan serem banget :(

Pembawa acara dan artis peran Boy William menceritakan masa lalunya saat duduk di bangku sekolah. Saat itu, Boy William tengah menempuh pendidikan di Selandia Baru.

Dalam perbincangan di kanal YouTube Daniel Mananta Network, Boy mengaku tergolong anak yang nakal ketika itu. Bahkan dalam obrolannya bersama Daniel Mananta, Boy sempat berujar bahwa dia pernah beberapa kali berhubungan dengan para Gangster di Selandia Baru.

1 dari 2 halaman

Boy William dan Daniel Mananta © Diadona

“ Awalnya pindah ke New Zealand dan kamu tahu sekolah di sana lebih free, free spirit, pergaulan lebih bebas, sehingga waktu itu gue bergaul dengan lingkungan yang salah,” kata Boy William dalam kanal YouTube Daniel Mananta.

“ Dan di umur gue yang muda, gue lebih banyak di jalanan, meski gue punya rumah,” ujar Boy menambahkan.

Boy William dan Daniel Mananta © Diadona

Di negara itu, Boy mengaku berteman dengan anak-anak nakal yang dia sebut " gangster" , meskipun dia tidak menjadi bagian dari kelompok itu.

“ Gue bergaul di sana, kalau di jalanan namanya gangster-lah. Makanya sekarang banyak orang nanya gue bisa nge-rap karena gue dari kecil gue gaul-gaulnya sama mereka-mereka,” tutur Boy William.

2 dari 2 halaman

Selain itu, di usia Boy William yang masih tergolong muda, dia sudah mencicipi rokok sampai minuman keras.

Boy William dan Daniel Mananta © Diadona

“ Tapi at the same time pergaulan mereka off lah, di usia yg sangat muda gue uda konsumsi minuman keras ke party, gue sekolah mabuk, sampai ortu pindahin ke sekolah Kristen,” ucap Boy William.

 

Beri Komentar