Kabar Duka, Ayahanda Tantri Kotak Meninggal Dunia

Reporter : Kurnia
Sabtu, 29 Oktober 2022 09:47
Kabar Duka, Ayahanda Tantri Kotak Meninggal Dunia
selamat jalan H. Dally Syambas bin Syambas Hanafi

Kabar duka tengah menyelimuti keluarga Tantri Syalindri Ichalsari vokalis Band Kotak. Ayah Tantri, H. Dally Syambas dikabarkan meninggal dunia setelah beberapa waktu menjalani perawatan intentis di rumah sakit.

Kabar tersebut dibagikan sendiri oleh Tantri melalui halaman sosial media pribadinya. Tantri dalam unggahannya mengabarkan jika sang ayah telah tutup usia.

1 dari 5 halaman

" Telah meninggal dunia ayah, kakek tersayang kami H. Dally Syambas bin Syambas Hanafi," tulis Tantri yang dikutip pada Sabtu, (29/10/2022).

Menurut keterangannya, ayahanda Tantri Kotak menghebuskan napas terkahirnya pada Sabtu pagi hari di rumah sakit tempatnya dirawat.

" Sabtu 29 Oktober 2022 jam 5.39 wib di rumah sakit Primaya," sambung Tantri dalam unggahannya.

2 dari 5 halaman

Lebih lanjut lagi, Tantri memohon maaf dan meminta doa untuk kepergian sang ayah.

" Mohon dibukakan pintu maaf sebesar-besarnya unyuk beliau. Al fatiha," tutup Tantri.

Kendati begitu, vokalis Band Kotak itu enggan membeberkan apa penyebab sang ayah meninggal dunia. Namun sebelumnya Tantri sempat mengunggah momen sang ayah yang tengah dirawat di rumah sakit karena mengalami stroke.

Beberapa waktu sebelumnya, Tantri diketahui sempat membawa sang ayah ke rumah sakit setelah terjatuh dari tangga. Dari keterangan yang ditulis beberapa waktu yang lalu pihak rumah sakit meminta untuk ikhlas bila ada hal buruk yang menimpa sang ayah.

3 dari 5 halaman

" Kondisi papa sekarang begitu sulit saya gambarkan lewat kata-kata. Dari kemarin banyak yang nanya, makanya memutuskan untuk update ini. Permintaan saya hari ini doakan papa untuk yang terbaiknya saja ya, terbaik versi Allah pasti terbaik dari semua pilihan yang terbaik," tulis Tantri di instagram pribadinya, Rabu (5/10) lalu.

Selamat jalan kami H. Dally Syambas bin Syambas Hanafi. Segenap tim Diadona.id turut berduka cita atas kepergian ayahanda Tantri Kotak.

4 dari 5 halaman

      Lihat postingan ini di Instagram      

Sebuah kiriman dibagikan oleh Tantrisyalindri (@tantrisyalindri)

Beri Komentar