BLACKPINK Rilis Teaser dan Jadwal Comeback, Satu dari Tiga Fase Menuju Album Perdana

Reporter : Firstyo M.D.
Rabu, 10 Juni 2020 08:51
BLACKPINK Rilis Teaser dan Jadwal Comeback, Satu dari Tiga Fase Menuju Album Perdana
Akhirnya, BLACKPINK bakal rilis album perdana!

Setelah penantian panjang, girl band BLACKPINK akhirnya merilis jadwal comeback.

Kepastian itu didapat setelah akun Twitter resmi YG Entertainment merilis sebuah poster teaser pre-release single lengkap dengan tanggal rilisnya.

Berdasarkan poster, BLACKPINK dijadwalkan akan meluncurkan lagu baru pada 26 Juni 2020 mendatang.

1 dari 3 halaman

Tanggal tersebut sesuai dengan yang dikatakan oleh pihak YG Entertainment saat menjadwalkan rencana comeback untuk BLACKPINK pada Mei lalu.

Dilansir dari Soompi, pihak agensi mengatakan bahwa BLACKPINK akan melakukan comeback dengan tiga fase perilisan single yang dimulai pada bulan Juni. Artinya, teaser pre-release single di atas adalah rangkaian pertama dari tiga fase comeback tersebut.

Rangkaian fase comeback BLACKPINK tersebut akan ditutup dengan perilisan album panjang perdana pada bulan September.

2 dari 3 halaman

Terkait album, pihak agensi mengatakan bahwa BLACKPINK telah merampungkan proses rekaman untuk lebih dari sepuluh lagu baru dan sudah menyelesaikan proses produksi menuju album perdana mereka.

" Sebagai album pertama BLACKPINK yang sudah disiapkan dalam waktu yang lama, kami berharap itu dapat memberik kesempatan bagi grup untuk menyapa para fans lewat banyak penampilan lebih sering melalui tiga fase perilisan," terang YG dalam rilis resminya.

Sebelumnya, BLACKPINK telah merilis dua mini album berbahasa Korea dan tujuh judul single. Girlband tersebut juga telah merilis satu album berbahasa Jepang.

Beri Komentar