Jago Curi Momen, Aldi Taher Tiba-Tiba Bikin Lagu Soal Polemik Dewi Persik Vs Pak RT

Reporter : Anif Fathul Amin
Minggu, 2 Juli 2023 15:03
Jago Curi Momen, Aldi Taher Tiba-Tiba Bikin Lagu Soal Polemik Dewi Persik Vs Pak RT
Kacauuu...kacauuu...

Aldi Taher kembali menunjukkan sifat kocaknya. Selain multitalenta, Aldi Taher memang selalu bisa mencuri momen di situasi genting. Baru-baru ini, Aldi tiba-tiba merilis lagu yang menceritakan polemik yang sedang dialami oleh mantan istrinya, Dewi Persik, dengan Ketua RT tempat tinggalnya. Di luar nurul banget emang lord ini ya, Diazens.

1 dari 5 halaman

Sebelumnya ramai diperbincangkan, Dewi Persik menjadi topik yang hangat dibicarakan belakangan ini. Viralnya video Depe yang berteriak dan menangis setelah mediasi dengan Ketua RT telah menarik perhatian banyak orang. Depe dan Ketua RT terlibat pertengkaran setelah berselisih pendapat mengenai isu hewan kurban.

Masalah belum terselesaikan, Aldi justru tampil dengan lagu karyanya. Nampaknya, Aldi berusaha untuk meredakan ketegangan antara Dewi Persik dan Ketua RT.

2 dari 5 halaman

Melalui akun Instagramnya, Aldi membagikan lagu yang dia ciptakan khusus untuk Depe. Dalam lirik yang dinyanyikan, terlihat jelas bahwa lagu tersebut mengacu pada pertikaian antara Depe dan Ketua RT.

      Lihat postingan ini di Instagram      

Sebuah kiriman dibagikan oleh aldi taher gallagher,SE (@alditaher.official)

"Cuma minta tolong mindahin sapi pak rt ku sayang bukan minta tolong pindahin monas 🤣🤣🤣🤣💖💖💖," celetuk Aldi lewat postingan Instagram-nya,.

3 dari 5 halaman

Video Aldi sedang bernyanyi itu diambil di dalam mobil pribadinya. Dia mengenakan kaos berwarna krem sambil memegang gitar berwarna coklat. Dengan semangat, Aldi bernyanyi sambil memetik senar gitar untuk menambah keindahan lagu ciptaannya.

Lagu Aldi mengenai perseteruan antara Depe dan Pak RT langsung menjadi sorotan di media sosial. Video Aldi yang sedang bernyanyi langsung dibanjiri oleh komentar-komentar lucu dari warganet.

4 dari 5 halaman

" Ha ha ha lord please @muri_org kasih penghargaan untuk bang @alditaher.official sebagai pencipta lagu terupdate," celetuk salah satu netizen.

" Padahal ni hari sibuk ya pak, tapi tetep nyempetin bikin lagu 🥵," kata netizen lain.

" Gercep banget bang @alditaher.official nyiptain lagunya 😂," celetuk netizen lainnya.

" LORD❤️ALDI TAHER🔥 MULTI TALENTA🥰," seru yang lain.

Wah, kalau menruut kalian sendiri gimana nih Diazens?

Beri Komentar