Pemenuhan Nutrisi Terbaik untuk Buah Hati pada 1000 Hari Pertama Kehidupannya dengan Milna

Reporter : Riza Umami
Rabu, 19 Januari 2022 14:17
Pemenuhan Nutrisi Terbaik untuk Buah Hati pada 1000 Hari Pertama Kehidupannya dengan Milna
Berikut ulasannya.

Milna adalah salah satu produk unggulan dari KALBE Nutritionals yang siap membantu pemberian nutrisi yang terbaik untuk anak. Milna ini sendiri adalah makanan pendamping ASI untuk bayi.

Di tahun 2022 ini, Milna pun menegaskan kembali komitmennya dalam membantu orang tua untuk pemenuhan nutrisi bagi buah hati terutama pada 1000 hari pertama kehidupannya agar bisa tumbuh dan berkembang dengan maksimal.

1 dari 5 halaman

Melalui press release, Brian Hartono sebagai Brand Manager Milna mengatakan betapa pentingnya 1000 Hari Pertama Kehidupan (HPK) anak. Oleh sebab itulah, sangat penting untuk memberikan makanan dan camilan yang tepat untuk bayi di 1000 HPK tersebut.

ilustrasi bayi makanilustrasi bayi makan © Shutterstock.com

Ibu perlu memilih produk MPASI yang sehat dan tepat untuk buah hati seperti Milna yang bisa membantu pemberian nutrisi anak untuk pertumbuhan dan perkembangan yang berkelanjutan.

2 dari 5 halaman

Selain itu, Milna sendiri mempunya berbagai pilihan camilan sehat yang tak cuma berfungsi untuk pemenuhan nutrisi anak tetapi juga dibuat khusus untuk membantu stimulasi pertumbuhan serta motorik anak sesuai dengan usianya.

Saat anak sudah berusia 6 bulan, maka orang tua perlu memberikan MPASI pada buah hati. Tentu ibu perlu memberikan MPASI yang sehat dan tepat untuk anak agar berat badannya bisa naik sesuai dengan usianya dan tidak sampai mengalami stunting atau gizi buruk.

3 dari 5 halaman

Ilustrasi Bayi MakanIlustrasi Bayi Makan © 2019 https://www.diadona.id/newsweek.com

Head of Medical KALBE Nutritionals dr. Muliaman Mansyur mengatakan bahwa penting untuk memastikan asupan nutrisi yang tepat di fase MPASI anak ini dan termasuk juga camilannya. Anak harus mendapatkan protein, karbohidrat, lemak, zat besi, kalsium, dan vitamin D dalam makanan yang ia konsumsi.

Produk Milna ini pun mempunyai beragam pilihan camilan sehat untuk anak berusia 6 bulan sampai 3 tahun. Beberapa produk Milna ini seperti Milna Biskuit Bayi yang berguna untuk membantu stimulasi pertumbuhan gigi anak, ada Milna Rice Crackers untuk melatih genggaman anak, dan Milna Nature Puffs Organic agar anak berlatih menjimpit benda yang kecil.

4 dari 5 halaman

Selain itu, produk Milna ini tidak mengandung bahan pengawet. Milna pun sudah dikenal sejak 34 tahun sebagai ahlinya makanan bayi dan solusi untuk MPASI terbaik bagi anak. Milna pun terus berinovasi untuk memberikan nutrisi yang terbaik bagi buah hati.

Ilustrasi Bayi MakanIlustrasi Bayi Makan © https://www.shutterstock.com/id/g/alice-photo

Milna diproduksi dengan menggunakan teknologi canggih dan melalui berbagai pengujian klinis. Ibu pun bisa memberikan Milna pada anak dengan disesuaikan dengan tahapa usia buah hati.

5 dari 5 halaman

Untuk anak usia 6 bulan, ibu bisa memilih Milna Biskuit Bayi yang bisa membantu stimulasi pertumbuhan gigi serta mudah larut dengan air atau susu. Kemudian, ada pula Milna Nature Delight yang berupa puree buah alami yang cocok untuk anak usia 6 bulan ke atas.

Pada anak berusia 8 bulan, ibu bisa memberikan Milna Rice Crackers untuk mulai membantu melatih genggamannya serta agar anak bisa memindahkan sesuatu di kedua tangannya. Ada pula Milna Nature Puffs untuk melatih anak menjimpit benda yang kecil.

Itulah ulasan tentang Milna, camilan bergizi yang sehat untuk anak. Milna pun merupakan camilan yang cepat dan sehat serta bisa membantu stimulasi buah hati dan perkembangannya. Hindarkan anak dari gangguan pertumbuhan dengan pemberian MPASI yang tepat dengan Milna.

 

Beri Komentar