Istimewa, Aktris Sinetron Elina Joerg Dapat THR Mobil Mewah dari Sang Pacar

Reporter : Yoyok
Sabtu, 30 Mei 2020 13:53
Istimewa, Aktris Sinetron Elina Joerg Dapat THR Mobil Mewah dari Sang Pacar
Hal ini ia pamerkan di akun Instagram miliknya

Kalian kalau dapat THR berapa sih biasanya? Rp 10.000? Rp 50.000? atau Rp 100.000? Yang jelas, tradisi THR di keluarga itu emang bagi-bagi angpau yang berisi uang.

Namun ada juga kok bentuk THRnya tidak berupa uang. Bisa juga kado atau barang yang sedang diinginkan. Bisa dibilang hadiah juga sih.

Salah satu orang yang mendapatkan THR bukan dalam bentuk uang adalah aktris sinetron Elina Joerg. Bahkan, THR ini enggak main-main lho, sebuah mobil mewah!

1 dari 6 halaman

Dapat THR Mobil dari Pacar

Baru-baru ini, aktris Elina Joerg berbagi cerita tentang dirinya yang dapat THR dari sang pacar. Kisah ini ia bagikan dalam akun Instagramnya.

      Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh Elina Joerg (@elinaaaaajoerg) pada

Aktris sinetron Mermaid in Love tersebut dikado sebuah mobil Alphard oleh sang pacar. sang pacara tercinta bernama Gusti Ega Putrawan.

2 dari 6 halaman

Pengen Beli Mobil Sendiri

Mulanya, Elina memang ingin membeli sebuah mobil untuk keperluan shooting. Namun ia sedang menabung untuk membelinya.

" Aku mau cerita sedikittt yaa guyss,jadi ceritanyaa tuhhh aku waktu ituu pernah bilang mau beli mobil lagii buat shooting2. Aku juga sama sekali gak minta sama egaa sama sekaliiii,aku tuhh niatnya mau ngumpulin uang aja duluuu dan aku juga belum tauu mau beli apaa karna masih rencana doanggg," tulis Elina dalam captionnya.

3 dari 6 halaman

Surprise dari Sang Pacar

Namun, sang pacar tiba-tiba memberika surprise kepada Elina. Mulanya Elina berpikir kalau mobil yang dibawa sang pacar adalah mobil baru milik Ega. Nyatanya, meobil Alphard tersebut merupakan hadia THR untuknya.

Elina Joerg © Diadona

" Eehhh tiba2 dia bilangg,dia punya kejutan buat akuu untuk lebaran . Ternayataa siang2 ada mobil datenggg,aku kira kan juga yaudahh mobil egaaa. Eehhh ternyataa dia bilangg mobil buat akuu buat THR. Jujurrr speechless bangettt," tulis Elina Joerg dalam postingan bahagianya.

4 dari 6 halaman

Perasaan Tidak Enak

Namun, ada perasaan Tidak enak dari Elina Joerg setelah dihadiahi sang pacar sebuah mobil. Apalagi mereka berdua belum menikah, tapi sang pacar rela membelikan sebuah mobil untuk Elina. Walaupun begitu, Elina tetap senang mendapatkan THR sebuah mobil dari pacarnya.

" Sumpahhh seneng bangettt tapi aku gak enakk apalagi aku juga belum nikahh. Sumpahhh baikkk bangettt berlebihan dia orangnya,walaupun suka ngeselinnn. Tapi ku senanggg dan bahagiaaa." tulis Elina Joerg.

5 dari 6 halaman

Bukan Orang Sembarangan

Nyatanya, Gusti Ega Putrawan bukanlah orang sembarang. Ia merupaka orang lama di dunia perfilman Indonesia.

Ega juga seorang pengusaha sukses. Kini ia sedang mencoba terjun ke dunia politik.

Elina Joerg © Diadona

Beri Komentar