Dita Karang Ajak Member Secret Number Joget Tik-Tok Lagu Hareudang, Netizen Heboh!

Reporter : Prisma Difta
Sabtu, 30 Mei 2020 13:05
Dita Karang Ajak Member Secret Number Joget Tik-Tok Lagu Hareudang, Netizen Heboh!
Cantik-cantik banget ya!

Siapa sih yang nggak kenal Dita Karang? Seorang warga Indonesia yang baru-baru ini heboh karena bisa debut menjadi idol di K-Pop Korea Selatan. Dita karang dan membernya Secret Number baru-baru ini membuat netizen heboh, pasalnya, ia dan teman-temannya tersebut mengunggah sebuah video yang menampilkan mereka sedang berjoget Tik-Tok Hareudang!

1 dari 2 halaman

Dita Karang dan Member Secret Number © Diadona

Dalam cuitan di twitter @girlgruparea menggunggah sebuah postingan video Dita Karang dan membernya Secret Number di sebuah acara radio bernama KBS. Dalam video tersebut, terlihat 5 orang member Secret Number termasuk Dita Karang sedang berjoget lagu Hareudang yang memang lagu tersebut baru-baru ini sedang viral di Tik-Tok.

Tanpa canggung dan sangat luwes, personil K-Pop tersebut diajari cara berjoget Lagu berbahasa sunda, alhasil mereka menarikannya dengan sangat lucu dan menggemaskan!

 

2 dari 2 halaman

Sontak, ini membuat netizen heboh. Gimana engga, lagu sunda yang berasal dari Indonesia bisa Goes to Korea berkat Dita Karang! DUh gemes ya..

" gini kan enak, kita ga perlu susah-susah ngedit" @maudyayudiah

" Kpopers buat idol lain :Bikin tiktok ini dong, itu dong. Meanwhile secret number : Nih gue kasih hareudang, besok mama muda yaaa ditunggu wkwk" @aryanisimida

" besok2 klo ada kabar jinny ama denise pindah kewarganegaraan gue gak bakal kaget" @lo9lady

Gimana menurut kalian? Gemes nggak sih mereka? Tulis di kolom komentar ya..

Beri Komentar