Ini Penampakan Usaha Bakso Gerobak Ayah Dimas Ramadhan Setelah Viral

Reporter : Audila Rima Ndani
Sabtu, 12 Desember 2020 19:37
Ini Penampakan Usaha Bakso Gerobak Ayah Dimas Ramadhan Setelah Viral
Setelah viral, begini kondisi usaha bakso gerobak ayah Dimas Ramadhan, kembaran Raffi Ahmad.

Dimas Ramadhan sempat viral karena disebut memiliki wajah yang mirip dengan Raffi Ahmad. Namun, siapa sangka hal itu yang saat ini mengubah nasib Dimas secara drastis.

Setelah bertemu dengan Raffi, Dimas kini mulai mendapatkan banyak job di dunia hiburan. Secara nggak langsung, Dimas saat ini bisa disebut artis baru di bawah asuhan Raffi.

Sebelumnya Dimas hanya seorang lulusan SMA yang membantu ayahnya berjualan bakso keliling. Namun kini Dimas sudah bisa mencari uang sendiri dan membantu usaha sang ayah.

1 dari 4 halaman

Makin laris

Usaha Ayah Dimas © Diadona

Dalam video yang diunggah di channel Youtube Cumicumi, terlihat ayah Dimas sedang menjalani kesehariannya berjualan bakso dengan gerobak miliknya. Ayah Dimas terlihat sibuk membuat pesanan untuk para pembeli.

2 dari 4 halaman

Sampai antri untuk membeli

Usaha Ayah Dimas © Diadona

Setelah viral, usaha ayah Dimas semakin laris. Terbukti dari banyaknya pembeli yang mengantri untuk menyantap bakso buatan ayah Dimas. Semua itu tentu berkat sang anak yang kini semakin terkenal.

3 dari 4 halaman

Ayah Dimas bersyukur

Usaha Ayah Dimas © Diadona

Ayah Dimas yang dikenal bernama Agus itu merasa bersyukur dengan kejadian viral sang anak. Dia mengatakan bahwa dari segi ekonomi mereka sangat terbantu.

" Ya perasaannya ya Alhamdulillah keluarga lebih apa ya, segi ekonomi lebih Alhamdulillah sih. Semuanya ini kebantu," ungkap ayah Dimas.

4 dari 4 halaman

Akan dibuatkan ruko

Usaha Ayah Dimas © Diadona

Sebelumnya Dimas pernah mengatakan bahwa dia punya rencana membelikan ruko untuk usaha sang ayah. Agus pun mengaku merasa bahagia dengan rencana itu.

" Bapak senang sekali. Ya, nggak bisa digambarin sih namanya orang senang ya, susah deh," ujar ayah Dimas.

Gimana menurut kamu?

Tonton selengkapnya di sini:

Beri Komentar