Aurel Hermansyah Sudah Aktif Medsos, Sekarang Atta Halilintar yang Mau Vakum?

Reporter : Yoyok
Sabtu, 12 Desember 2020 11:27
Aurel Hermansyah Sudah Aktif Medsos, Sekarang Atta Halilintar yang Mau Vakum?
Hal ini Atta ungkapkan dalam postingan Instagram-nya

Media sosial memang bisa menjadi sangat racun bagi mental seseorang. Komentar jahat dari para haters bisa membuat seseorang drop dan mentalnya terganggu.

Tidak heran jika banyak orang memutuskan untuk libur media sosial untuk sementara. Bahkan, ada yang rela menghapus akun media sosial karena merasa dunia medsos itu jahat.

Nampaknya, ada seorang Youtuber terkenal yang berniat untuk memutuskan libur medsos. Youtuber tersebut adalah kekasih dari Aurel Hermansyah, Atta Halilintar.

1 dari 4 halaman

Postingan Atta

Hal ini Atta ungkapkan dalam salah poistingan di media sosial Instagram-nya.

      View this post on Instagram

A post shared by Atta Halilintar (@attahalilintar)

"Seneng juga ada yg kembali lagi ke sosmed.. Tapi pusing juga siii sosmed tros.. Apa gantian aku yg libur ya?" tulis Atta dalam caption postingannya tersebut.

2 dari 4 halaman

Berniat Vakum

Dari postingan tersebut, terlihat beberapa foto Atta Halilintar. Namun, tentu saja yang menarik perhatian publik adalah caption postingan tersebut.

Atta dalam caption-nya terlihat sedang mengisyaratkan kalau dirinya berniat untuk libur medsos. Ia merasa pusing dengan dunia medsos saat ini.

3 dari 4 halaman

Aurel Hermansyah Sempat Libur Medsos

Seperti kita tahu sebelumnya, Aurel Hermansyah sempat memutuskan untuk libur medsos selama beberapa hari. Aurel Hermansyah libur medsos saat sedang liburan.

Namun kini, Aurel Hermansyah telah lembali aktif medsos. Atta pun jadi senang ada yang kembali ke dunia media sosial.

Beri Komentar