Indra Priawan Rela Rela Keluarkan Puluhan Juta Demi Wujudkan Impian Nikita Willy yang Satu Ini!

Reporter : Anif Fathul Amin
Minggu, 30 Agustus 2020 12:22
Indra Priawan Rela Rela Keluarkan Puluhan Juta Demi Wujudkan Impian Nikita Willy yang Satu Ini!
Impian apa ya?

 

Pasangan Nikita Willy dan Indra Priawan memang selalu mencuri perhatian masyarakat. Terlebih saat kabar pertunangan mereka mencuat ke publik.

Banyak mengisi acara, Indra dan Nikita Willy beberapa kali beberkan hubungan mereka. Salah satunya yakni saat Indra mewujudkan impian Nikita Willy untuk melihat Apes.

Hal ini Indra ungkpkan dalam sebuah video YouTube milik akun YouTube TRANS7 OFFICIAL, Jumat (28/8/2020), simak ulasan informasinya berikut ini.

1 dari 5 halaman

Tahun Lalu Sering Jalan-Jalan

Menjadi bintang tamu di salah satu acara yang dipandu Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Indra mengaku tahun kemarin dia dan Nikita sering jalan-jalan. Tunangan Nikita Willy ini merasa beruntung masih bisa jalan-jalan sebelum pandemi Covid-19 meraja lela.

Nikita Willy dan Indra Priawan di OKAY BOS © Diadona

" Senang banget ya Nikita Willy sama Indra itu jalan-jalan ke luar negeri. Mereka itu bisa lihat binatang-binatang, lihat gorila, lihat jerapah," papar Raffi Ahmad.

" Tahun lalu untungnya kita sering banget jalan-jalan," kata Indra Priawan.

2 dari 5 halaman

Indra Lebih Sering Ajak Jalan-Jalan

Indra dan Nikita memang cukup sering melakukan perjalanan tahun lalu. Keduanya tampak menjelajahi beberapa lokasi di luar negeri. Melihat hal itu, Nagita Slavina penasaran siapa duluan yang mengajak jalan-jalan.

Nikita Willy dan Indra Priawan di OKAY BOS © Diadona

" Yang lebih senang jalan-jalan, yang selalu ngajakin duluan 'aku pnegin ke sini, aku pengin ke situ' itu siapa?," tanya Nagita Slavina.

" Aku biasanya," jawab Indra.

3 dari 5 halaman

Bertemu Apes

Nikita Willy dan Indra Priawan di OKAY BOS © Diadona

Ada yang menarik di salah satu destinasi tujuan liburan mereka. Nikita Willy dan Indra Priawan berkesempatan mengenal lebih dekat gorila atau Apes. Keduanya bahkan sempat berfoto bersama dengan jarak yang cukup dekat.

" Tuh ada gorila yang mahal banget. Itu kamu enggak takut Niki? Itu kalau gorilanya tiba-tiba peluk kamu dan ngomong I love you gimana?," tanya Raffi sambil bercanda.

" Tetapi sebenarnya ini romantis sekali," kata Nikita Willy.

4 dari 5 halaman

Impian Nikita Willy

Nikita Willy dan Indra Priawan di OKAY BOS © Diadona

Namun ternyata, perjalanan mereka itu sudah direncanakan oleh Indra Priawan. Bertemu dengan Apes rupanya salah stau impian Nikita Willy yang pernah diungkapkan kepada Indra.

" Jadi waktu itu, sebelum perjalanan ini aku bilang sama Indra. Kan ada film 'Planet of Apes' kan, terus aku bilang kaya 'aku pengin banget deh bisa ketemu Apes' gitu," ungkap Nikita Willy.

5 dari 5 halaman

Bukan Mahal Uang Tetapi Pengalaman

Nikita Willy dan Indra Priawan di OKAY BOS © Diadona

Ini bukan merupakan perjalanan yang murah. Diketahui untuk bisa melihat Apes atau gorila, keduanya harus mengeluarkan uang sekiat Rp44 juta per orang. Meski begitu, Indra dan Nikita begitu menikmati pengalaman mereka yang tak akan pernah dilupakan.

" Itu kaya one of my bucket list. Terus tiba-tiba Indra kaya book the whole's trip bisa ketemu sama Apes," sambung Nikita Willy.

" Kalau kita jalan-jalan itu sebenarnya bukan mahalnya uang yang kita keluarkan. Tetapi mahalnya pengalaman yang kita dapatkan," tambah Raffi Ahmad.

Wih, fix banget pasangan ini emang suka banget travelling kemana-mana. Kalau kalian biasa travelling kemana guys?

Beri Komentar