Potret Terbaru Ricky Cuaca Setelah Operasi Hidung yang Makin Mirip Oppa Korea!

Reporter : Nasa
Senin, 26 April 2021 15:23
Potret Terbaru Ricky Cuaca Setelah Operasi Hidung yang Makin Mirip Oppa Korea!
Yuk intip potret terbaru Rizky Cuaca setelah operasi hidung..

Masih ingat sama Ricky Cuaca? Itu loh salah satu pemeran sinetron hits Ganteng-Ganteng Srigala yang tayang beberapa tahun silam. Dulunya, Ricky Cuaca ini dikenal sebagai artis kocak dengan postru tubuh tambun yang khas.

Namun pada 2019 silam, artis berusia 32 tahun ini dikabarkan telah berhasil menurunkan berat badan loh. Dulunya, Ricky Cuaca dikabarkan sempat memiliki berat badan sampai 135 kg. Namun hingga saat ini, dia berhasil menurunkan berat badan sebanyak puluhan kilo.

1 dari 2 halaman

Menjalani Operasi Hidung

Potret Terbaru Ricky Cuaca Setelah Operasi Hidung yang Makin Mirip Oppa Korea! © Diadona

Lebih lanjut, setelah menjadi sorotan setelah berhasil menurunkan berat badanya, Ricky Cuaca kembali tampil beda. Lewat laman instagramnya, artis yang juga sering akrab disapa Ricu ini baru saja menjalani operasi hidung loh Diazens.

" Hidung ready to go aku udah selesai ! Wkwkwkw.. Banyak yang minta liat before after hidung aku sebelum melakukan Rhinoplasty," tulis Ricky di unggahan instagramnya.

2 dari 2 halaman

Jadi Mirip Oppa-Oppa Korea

Potret Terbaru Ricky Cuaca Setelah Operasi Hidung yang Makin Mirip Oppa Korea! © Diadona

Sementara itu, setelah berhasil memperbaiki bentuk hidungnya, Ricky Cuaca terlihat begitu happy menampilkan postur wajah barunya yang makin terlihat tampan. Bahkan dirinya juga menyebut kalau wajahnya, jadi perpaduan Indonesia dan Korea.

" Perpaduan cowo-cowo khas nusantara X cowo-cowo yang dibuang ke pulau Jeju," tulis Ricky diunggahan instagramnya yang lain.

Wahh emang jadi manglingi banget ya si Ricu, gimana nih Diazens menurut kalian?

Beri Komentar