Zaskia Sungkar Ternyata Berulang Kali Minta Cerai dari Irwansyah!

Reporter : Nasa
Senin, 26 April 2021 14:42
Zaskia Sungkar Ternyata Berulang Kali Minta Cerai dari Irwansyah!
Bahkan hal ini sampai membuat sang adik, Shereen Sungkar, enggan untuk menikah!

Zaskia Sungkar belakangan masih jadi sorotan netizen, setelah melahirkan putra pertamanya bersama dengan Irwansyah. Setelah sepuluh tahun lamanya menjalani bahtera rumah tangga. Banyak yang tersentuh dengan kisah perjuangan mereka dalam mendapatkan buah hati.

Bahkan sejumlah selebriti juga menyampaikan rasa suka citanya karena mereka berdua akhirnya berhasil mendapatkan momongan yang sehat. Namun siapa sangka, dibalik momen bahagia tersebut, ternyata tersimpan cerita-cerita pilu terkait dengan prahara rumah tangga Zaskia Sungkar dan juga Irwansyah.

Belum lama ini terungkap bahwa Zaskia Sungkar sudah berulang kali meminta cerai ke Irwansyah, suaminya. Fakta tersebut terungkap saat Zaskia membuat konten video curhat di kanal video The Sungkar Family, bareng sang adik, Shireen Sungkar. Di situ, prahara rumah tangga Zaskia akhirya terbongkar.

"Gua sama Irwan ribut mulu. Jadi gua tuh kocak sebenernya, gue sama Irwan tuh makin ke sini tuh makin kayak orang baru kawin," ungkap Zaskia Sungkar, seperti dikutip dari kanal YouTube The Sungkars Family, Senin (26/4/2021).

"Waktu awal itu parah banget, gua udah mau cerai berapa kali gak ngerti deh," lanjutnya.

1 dari 3 halaman

Shireen Sungkar Sampai Takut Nikah

Shireen Sungkar dan Zaskia Sungkar © Diadona

Lebih lanjut, fakta yang diungkap oleh Zaskia Sungkar tersebut ternyata sudah diketahui oleh Shireen Sungkar sejak lama. Bahkan Shireen mengungkap kalau dirinya sampai takut menikah, gara-gara konflik rumah tangga Zaskia.

" Gua tau kok, gua gak mau kawin juga deh gua takut ah," kisah Shireen.

" Asli segitunya," timpal Zaskia, menggambarkan kondisi rumah tangganya di masa lalu.

2 dari 3 halaman

Keadaan Berubah Saat Zaskia Umroh

Zaskia Sungkar dan Irwansyah © Diadona

Sementara itu, Zaskia menjelaskan bahwa dirinya memang menjalani konflik rumah tangga yang berat di masa-masa awal pernikahannya. Namun, seiring berjalannya waktu, kondisinya makin membaik setelah dirinya memutuskan untuk Umroh dan mengenakan hijab.

" Akhirnya gue maksain Irwan untuk umroh, pulang umroh gua pengen pake jilbab. Itu pun Irwan juga belum hijrah. Jadi dia bilang ngapain lu pake jilbab, lo yakin?," kisah Zaskia soal perjalanan rumah tangganya.

Ternyata memang tak semanis yang selalu ditampilkan ke publik ya. Tapi bisa banget di contoh nih Diazens, khususnya soal trik Zaskia dan Irwansyah dalam mempertahankan pernikahan.

Beri Komentar