Ibnu Jamil Ziarah ke Makam Mendiang Suami Ririn Ekawati Sebelum Menikah

Reporter : Audila Rima Ndani
Sabtu, 30 Januari 2021 13:35
Ibnu Jamil Ziarah ke Makam Mendiang Suami Ririn Ekawati Sebelum Menikah
Ririn Ekawati sebelumnya pernah menikah dengan almarhum Ferry Wijaya.

Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati dikabarkan menikah hari ini (30/01/2021). Sebelumnya keduanya memang terkesan tertutup soal hubungan asmara yang tengah mereka jalani.

Namun beberapa waktu belakangan, Ibnu dan Ririn sudah mulai terbuka dan menunjukkan hubungan mereka di media sosial. Keduanya terlihat mesra dan bahagia saat bersama.

Seperti yang kita ketahui, Ririn sebelumnya pernah menikah dengan almarhum Ferry Wijaya. Di tahun 2017, Ferry meninggal dunia dan membuat Ririn harus menjadi seorang janda.

1 dari 3 halaman

Berziarah

Ibnu Jamil Ziarah © Diadona

Sebelum hari pernikahan mereka, ternyata Ibnu dan Ririn berziarah ke makam almarhum Ferry Wijaya. Ririn sempat mengunggah momen kunjungan tersebut melalui akun Instagramnya kemarin (29/01/2021).

2 dari 3 halaman

Menggunakan baju serba hitam

Ibnu Jamil Ziarah © Diadona

Tak hanya Ririn dan Ibnu, keduanya juga mengajak Abigail Cattleya, anak Ririn dan almarhum Ferry, untuk ikut dalam ziarah tersebut. Mereka menggunakan baju serba hitam dalam momen tersebut.

3 dari 3 halaman

Resmi menikah

      View this post on Instagram

A post shared by OFFICIAL LAMBE TURAH ENTRNT (@lambe_turah)

Dilansir dari Lambe Turah, pihak KUA Tanah Abang telah mengonfirmasi bahwa pernikahan Ririn dan Ibnu memang akan diadakan hari ini. Foto pernikahan mereka juga sudah banyak tersebar di internet. Netizen pun turut mengucapkan selamat untuk pernikahan Ririn dan Ibnu.

Beri Komentar